Kompas.com - 23/03/2021, 13:59 WIB
Info Beasiswa Keguruan Rubic (BKR) 2021 bagi peserta yang lulus SNMPTN 2021. DOK.Yayasan RubicInfo Beasiswa Keguruan Rubic (BKR) 2021 bagi peserta yang lulus SNMPTN 2021.
|

KOMPAS.com - Ada kabar gembira bagi peserta yang lulus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2021.

Yayasan Rumah Bina Cendikia (Rubic) memberikan Beasiswa Keguruan Rubic (BKR) 2021. Tentu, beasiswa ini untuk memfasilitasi siswa-siswi terbaik bangsa yang akan menempuh pendidikan perguruan tinggi di jurusan pendidikan dan MIPA.

Yayasan Rubic bertekad untuk membentuk karakter pemuda yang berkualitas, berdedikasi tinggi, menguasai ilmu pengetahuan, beriman dan bertakwa.

Serta menjunjung tinggi semangat toleransi dan yang siap membekali dirinya untuk menghadapi dunia perkuliahan dalam kondisi pandemi Covid-19 sekarang.

Baca juga: Tak Lulus SNMPTN 2021? Yuk Daftar SBMPTN 2021, Ini Alurnya

Yayasan Rubic banyak bergerak untuk memajukan pendidikan di Indonesia, mendukung masing-masing elemen dalam dunia pendidikan menjadi kepedulian utama Yayasan Rubic.

Melansir laman yayasanrubic.org, Selasa (23/3/2021), BKR 2021 jalur SNMPTN 2021 terbuka untuk semua mahasiswa yang sudah diterima melalui jalur SNMPTN 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hanya saja, memang diperuntukkan atau telah diterima di jurusan pendidikan atau MIPA di universitas pilihan Yayasan Rubic.

Nantinya, penerima BKR 2021 akan dibina di fasilitas pembinaan mahasiswa mitra Yayasan Rubic yang berada di:

  • Semarang
  • Yogyakarta
  • Malang
  • Surabaya

Selama masa perkuliahan berlangsung. Penerima BKR 2021 diharapkan memiliki tekad yang kuat untuk mengembangkan ilmu pengetahuan, penelitian, pengajaran dan teknologi kepada masyarakat.

Jika kamu tertarik dan bercita-cita menjadi seorang guru, maka tak salah jika mengambil beasiswa ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.