Kompas.com - 20/03/2021, 13:45 WIB
|

KOMPAS.com - Meski dalam masa pandemi Covid-19, tetapi tak menyurutkan semangat mahasiswa Universitas Tarumanagara (Untar) untuk berprestasi.

Dalam acara "The 11th Annual International Conference on Industrial Engineering and Operations Management" di Singapura gelaran IEOM Society International, Kamis (11/3/2021) tim Untar memborong 8 penghargaan.

Adapun Konferensi Internasional bertema "Operational Excellence in the era of Industry 4.0" itu menyediakan forum untuk akademisi, peneliti, mahasiswa/siswa, serta praktisi.

Tentu untuk bertukar pikiran terkait perkembangan bidang Industrial Engineering and Operations Management.

Baca juga: Ibu Hamil Belum Bisa Terima Vaksinasi, Ini Penjelasan Dosen Untar

Implementasi Kampus Merdeka

Menurut Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, berbagai prestasi yang dicapai oleh Dosen dan Mahasiswa dalam satu tim kerja itu mencerminkan bahwa proses pembelajaran di Untar telah berjalan dengan baik dan berkualitas.

Capaian ini juga mencerminkan bahwa pelaksanaan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka di Untar telah dilaksanakan dengan baik.

"Pimpinan Universitas Tarumanagara mengucapkan selamat kepada Dosen dan Mahasiswa yang tergabung dalam tim penulis dan tim kompetisi berbagai bidang dalam IEOM 2021 secara virtual di Singapura," ungkap Rektor Untar, dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (20/3/2021).

Karena itu, pihaknya akan terus mendorong dan memfasilitasi dosen serta mahasiswa menghasilkan berbagai karya inovasi bereputasi nasional dan internasional.

"Semoga makin banyak karya yang bermanfaat bagi masyarakat yang dihasilkan oleh Untar dalam rangka mewujudkan Untar untuk Indonesia," harap Agustinus Purna Irawan.

Dijelaskan, pembimbing itu terdiri dari Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, Prof. Dr. Ir. Frans Jusuf Daywin, M.Sc., Lina Gozali, S.T., M.M., Ph.D., Dr. Adianto, M.Sc., Dr. Lamto Widodo, S.T., M.T., I Wayan Sukania, S.T., M.T., dan Carla Olyvia Doaly, S.T., M.T.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.