Kompas.com - 07/03/2021, 12:01 WIB
Pabrik Pupuk Bersubsidi PT Pupuk Kujang di Cikampek, Jawa Barat, Jumat (19/5/2017). KOMPAS.com/PRAMDIA ARHANDO JULIANTOPabrik Pupuk Bersubsidi PT Pupuk Kujang di Cikampek, Jawa Barat, Jumat (19/5/2017).
|

KOMPAS.com - Salah satu anak perusahaan dari BUMN Pupuk di Indonesia, PT Pupuk Kujang membuka lowongan magang bagi mahasiswa.

Jika kamu mahasiswa aktif dan sedang mencari informasi tempat magang. Maka info ini diharapkan bisa membantu. Apalagi tempat magangnya ialah anak usaha BUMN.

Saat ini Pupuk Kujang sedang membuka Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) 2021 untuk mahasiswa seluruh Indonesia.

Bagi yang ingin belajar lebih banyak tentang praktek dunia kerja langsung, maka segera cek Syarat dan Ketentuannya.

Baca juga: J Resources Buka Lowongan Magang bagi Fresh Graduate

Melansir akun Instagram PT. Pupuk Kujang Cikampek, Sabtu (6/3/2021), ini informasinya.

Kriteria

1. Mahasiswa aktif minimal semester 5

2. Bersedia magang selama 6 bulan

3. Memiliki surat rekomendasi dari fakultas

4. Perguruan tinggi sudah menandatangani MoU dengan FHCI untuk PMMB

Jurusan

1. Teknik Informatika / Programmer

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X