Kompas.com - 06/03/2021, 12:33 WIB
Ilustrasi tambang KOMPAS/ADHITYA RAMADHANIlustrasi tambang
|

KOMPAS.com - Bagi yang tertantang untuk bekerja di dunia pertambangan, maka simak informasi ini dengan baik. Sebab, ada lowongan magang bagi para fresh graduate.

Kali ini, informasi lowongan datang dari PT J Resources Asia Pasifik Tbk (J Resources). Melansir laman jresources.com, Sabtu (6/3/2021), ini informasinya.

J Resources adalah produsen emas perantara milik Indonesia, yang diukur dari output global. Produsen ini mengoperasikan, menambang, dan memahami deposit emas kelas rendah dan sistem pelindian tumpukan.

J Resources adalah perusahaan dengan kesempatan yang sama dan selalu tertarik pada profesional berbakat yang termotivasi, memiliki inisiatif, dan ingin membuat perbedaan dalam lingkungan kerja yang dinamis.

Baca juga: Produsen Pipa Baja Buka Lowongan Kerja Lulusan S1

"Kami sedang mencari kandidat yang memenuhi syarat untuk mengisi peran berikut untuk operasi penambangan kami yang berlokasi di Doup, Sulawesi Utara," tulis J Resources dari laman resminya.

Fresh Graduate Development Program Trainee

Kualifikasi:

1. Lulusan baru (fresh graduate) dari Metalurgi, Mekanik, Otomotif, Listrik atau Teknik Kimia

2. IPK minimal 2,75 (skala 4,00)

3. Berusia maksimal 25 tahun pada Maret 2021

4. Bersedia menyelesaikan program pelatihan dan akan melayani perjanjian ikatan

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X