Kompas.com - 05/03/2021, 21:17 WIB
Ilustrasi: Gerai Indomaret. Tribun Jabar/Dicky FadiarIlustrasi: Gerai Indomaret.

KOMPAS.com - Indomaret Group membuka sejumlah posisi bagi lulusan SMP sederajat, SMA-SMK hingga D3 untuk bekerja di Head Office Jakarta/ Kota Jakarta.

Berdiri sejak tahu 1988 dan telah berkiprah selama 2 tahun, Indomaret menjadi pelopor minimarket dan meraih penghargaan sebagai "Top Indonesian Franchise Company" di tahun 2003.

Melansir laman resmi Indomaret Group, Jumat (5/3/2021), Indomaret kini membuka sejumlah posisi staf untuk lulusan SMK hingga D3 semua jurusan yang tersebar di sejumlah wilayah.

Berikut sejumlah lowongan untuk penempatan di Head Office Jakarta/ Kota Jakarta:

Baca juga: BUMN Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, D3, S1-S2

Lulusan SMP/SMK

1. Driver

Mendistribusikan barang dari gudang ke toko - toko indomaret, merawat kebersihan kendaraan, serah terima barang dan returan dengan team toko, melakukan pemeriksaan kondisi body mesin,dan hal hal yang lain yang berhubungan dengan fisik kendaraan.

Kriteria:

  • Pria
  • Lulusan SLTP/K
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Semua jurusan

Lulusan SMA/SMK

1. Helper

Penerimaan barang, penyimpanan barang, pengiriman barang ke toko, melakukan administrasi dan pengolahan data, memindahkan barang-barang yang ada di gudang, membersihkan, menyimpan dan merapihkan barang yang ada di gudang, pengepakan barang yang akan dikirim, menerima retur barang dari toko, bongkar muat barang, memasukkan barang ke mobil untuk di distribusikan ke toko-toko, pengecekan dan menyiapkan barang yang akan di kirim ke toko.

Baca juga: Indofood Buka Lowongan Kerja 2021 untuk Lulusan SMA, D3-S1

Kriteria:

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X