[POPULER EDUKASI] Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri | 25 PTN Terbaik Indonesia Versi 4ICU | Dana BOS 2021 untuk Persiapan Tatap Muka

Kompas.com - 01/03/2021, 08:42 WIB
Ilustrasi Bank Mandiri. (Shutterstock) Ilustrasi Bank Mandiri.
|

KOMPAS.com - Di awal Maret ini, Kompas.com kanal Edukasi menyajikan rangkuman tiga berita paling populer pada akhir Februari 2021.

Berita lowongan kerja BUMN Bank Mandiri menjadi berita paling populer di kanal edukasi. Hal ini karena masih dalam masa pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang membutuhkan informasi lowongan kerja. Tentu bagi lulusan SMA, D3, S1-S2.

Tak hanya itu saja, artikel berjudul "25 Perguruan Tinggi Negeri Terbaik Indonesia Versi 4ICU UniRank 2021" juga menjadi berita terpopuler.

Sedangkan berita berjudul "Dana BOS 2021, Mendikbud Nadiem: Gunakan untuk Persiapan Tatap Muka" juga jadi berita paling banyak dibaca di kanal edukasi.

Berikut beberapa berita populer edukasi sepanjang Jumat hingga Minggu (26-28/2/2021):

1. BUMN Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, D3, S1-S2

Bank Mandiri membuka sejumlah lowongan kerja bagi kamu lulusan SMK sederajat, Diploma maupun Sarjana dan terbuka untuk lulusan baru atau "fresh graduate".

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk atau Bank Mandiri merupakan perusahaan BUMN di peringkat ketiga dalam jumlah aset terbesar. Selama beberapa tahun, Bank Mandiri menjadi bank dengan aset terbesar di Indonesia sebelum digantikan oleh Bank BRI.

Baca juga: Terbaru, Lowongan Kerja Honda Prospect Motor Lulusan S1

Melalui laman bankmandiri.co.id, Senin (22/2/2021) Bank Mandiri membuka kesempatan bagi lulusan SMK sederajat, Diploma maupun Sarjana lulusan baru untuk mengajukan lamaran untuk kategori "Banking Staff" dan "Kriya Mandiri".

Untuk berita lengkap terkait BUMN Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, D3, S1-S2 dari tautan berikut.

2. 25 Perguruan Tinggi Negeri Terbaik Indonesia Versi 4ICU UniRank 2021

Universitas Gadjah MadaDok. UGM Universitas Gadjah Mada

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X