Kompas.com - 27/02/2021, 11:50 WIB
Diler ke-139 Honda Prospect Motor di Indonesia, Honda Surya Jaya Cijantung Honda Prospect Motor(HPM)Diler ke-139 Honda Prospect Motor di Indonesia, Honda Surya Jaya Cijantung
|

KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali membuka informasi lowongan kerja. Kali ini, lowongan kerja bagi lulusan S1.

Jika kamu sedang mencari lowongan kerja Jakarta, maka informasi ini diharapkan bisa membantumu. Sebab, untuk penempatan kerjanya di Jakarta.

Melansir laman hpm.co.id, berikut ini informasi lowongan kerja Jakarta.

Parts Dealer Development

Tugas

Melakukan pelatihan di bidang suku cadang kepada staf penjualan dealer, serta membuat layout area gudang suku cadang untuk dealer baru dan relokasi dealer, juga menganalisis pencapaian KPI Dealer Honda dan melakukan tindakan perbaikan korektif.

Baca juga: Mondelez Buka Lowongan Kerja Fresh Graduate Penempatan Jakarta

Peran utama tingkat staf adalah untuk meningkatkan proses kerja, mengatur waktu dan sumber daya kerja secara efektif, mengidentifikasi potensi masalah dan mencari solusi, serta meningkatkan kompetensi diri.

Kualifikasi

1. Sarjana (S1) Teknik Industri dengan IPK minimal 3.0 (skala 4.0)

2. Usia maksimal 27 tahun

3. Pemikiran analitis yang kuat

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X