Kompas.com - 26/02/2021, 20:50 WIB
Kapal tongkang pengangkut batu bara melintas di Sungai Mahakam, Samarinda, Kaltim. Provinsi ini menggantungkan sebagian pendapatan daerahnya pada aktivitas pertambangan batu bara. AFP/BAY ISMOYOKapal tongkang pengangkut batu bara melintas di Sungai Mahakam, Samarinda, Kaltim. Provinsi ini menggantungkan sebagian pendapatan daerahnya pada aktivitas pertambangan batu bara.
|

KOMPAS.com - Bekerja di bidang pertambangan, selain bisa menemukan banyak pengalaman baru pastinya akan memperoleh penghasilan bulanan yang cukup besar. Nah bagi kalian yang baru saja lulus, bisa nih mencoba lowongan pekerjaan dari PT Riung Mitra Lestari.

Kualifikasi yang disediakan tidak hanya lulusan dari Geologi atau Pertambangan saja lho. Tapi ada beberapa posisi pekerjaan dari beberapa jurusan lainnya.

Merangkum akun Instagram PT Riung Mitra Lestari (@rmlcareers), perusahaan yang memiliki proyek di Kalimatan dan Sulawesi ini mencari karyawan untuk bergabung dalam Fresh Graduate Development Program (FGDP). 

Ada beberapa jurusan dari jenjang S1 yang dibutuhkan dan persyaratan untuk bergabung dalam program ini.

Baca juga: BUMN Kimia Farma Buka 10 Lowongan Kerja bagi Fresh Graduate

Kualifikasi pendidikan

1. Teknik Sipil

2. Teknik Industri

3. Teknik Mesin

4. Teknik Geologi

5. Pertambangan

Baca juga: BCA Finance Buka Lowongan Kerja Magang 2,5 Tahun bagi Lulusan S1

6. Informatika

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X