Kompas.com - 24/02/2021, 16:15 WIB
Ruang instalasi laboratorium RSUP Kariadi Semarang. KOMPAS.com/RISKA FARASONALIARuang instalasi laboratorium RSUP Kariadi Semarang.
|

KOMPAS.com - Sumber Daya Manusia (SDM) kesehatan semakin banyak dibutuhkan. Hal ini menjadi kesempatan kalian lulusan bidang kesehatan agar bisa cepat mendapatkan pekerjaan. 

Apalagi di masa pandemi ini, tenaga kesehatan di bidang laboratorium banyak dibutuhkan untuk melakukan pemeriksaan. Terlebih kaitannya dengan pemeriksaan Covid-19 yang digunakan sebagai syarat untuk melakukan perjalanan ke luar kota.

Nah bagi kalian lulusan D3 Analisis Kesehatan, lowongan kerja dari Prodia ini bisa menjadi solusi bagi yang belum memiliki pekerjaan.

Melansir laman prodia.co.id, saat ini membuka lowongan untuk posisi Teknologi Laboratorium.

Baca juga: Indomobil Finance Buka Lowongan Kerja bagi D3 dan S1, Tertarik?

Deskripsi pekerjaan

1. Memastikan peralatan laboratorium dan non laboratorium, reagen, kontrol, kalibrator, ruangan yang akan digunakan dalam kondisi optimal.

2. Memastikan penerapan ketentuan K3 saat bekerja untuk memastikan tidak terjadi kecelakaan kerja.

Baca juga: BUMN Telkom Indonesia Buka Lowongan Kerja bagi Fresh Graduate 2021

Kualifikasi

1. Diploma Analis Kesehatan.

2. Pria atau Wanita, maksimal 30 tahun.

3. Bersedia bekerja shift di laboratorium.

4. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia setiap cabang (setiap 3-6 bulan).

5. Bisa belajar dengan cepat.

6. Kepribadian yang baik.

Baca juga: Fresh Graduate, Ada 10 Lowongan Kerja BUMN Kimia Farma Terbaru

Jika kamu memenuhi persyaratan di posisi ini, bisa mengirimkan lamaran pekerjaan dan Curriculum Vitae ke: recruit@prodia.co.id dengan subjek "Lab Tech" atau melalui email: recruit@prodia.co.id

Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung klik ke prodia.co.id.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X