Kompas.com - 23/02/2021, 21:06 WIB
ASTRA UTAMAKAN KUALITAS SPARE PART: Konsumen (kiri) mendapat penjelasan tentang spare part pesananannya yang telah tiba dari customer servis disaksikan oleh Parts & Accessories Department Head PT Astra International Tbk- Isuzu, Dedi Santosa (tengah) di bengkel Isuzu, Sunter, Jakarta, Kamis (13/8). Dengan mengakses website, konsumen bisa cepat mendapatkan spare part yang berkualitas, dan service prima di 600 outlet Astra Isuzu serta 1.200 yang berada di bawah manajemen jaringan Isuzu dengan diskon yang menarik. Pada Juni 2020 kontribusi suku cadang telah memberi 75 %, malah di Juli mencapai 85 %. Diharapkan di Agustus dapat melampaui pendapatan tahun lalu di bulan yg sama seiring mulai bertambahnya penjualan kendaraan merk Astra Isuzu. KOMPAS.com/Aprida Mega NandaASTRA UTAMAKAN KUALITAS SPARE PART: Konsumen (kiri) mendapat penjelasan tentang spare part pesananannya yang telah tiba dari customer servis disaksikan oleh Parts & Accessories Department Head PT Astra International Tbk- Isuzu, Dedi Santosa (tengah) di bengkel Isuzu, Sunter, Jakarta, Kamis (13/8). Dengan mengakses website, konsumen bisa cepat mendapatkan spare part yang berkualitas, dan service prima di 600 outlet Astra Isuzu serta 1.200 yang berada di bawah manajemen jaringan Isuzu dengan diskon yang menarik. Pada Juni 2020 kontribusi suku cadang telah memberi 75 %, malah di Juli mencapai 85 %. Diharapkan di Agustus dapat melampaui pendapatan tahun lalu di bulan yg sama seiring mulai bertambahnya penjualan kendaraan merk Astra Isuzu.
|

KOMPAS.com - Astra Isuzu membuka lowongan kerja bagi minimal lulusan D3 atau fresh graduate. Jika kamu sedang mencari informasi lowongan kerja, maka bisa mencoba lowongan ini.

Bagi masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan produk kendaraaan dari merek Isuzu. Sebab, kendaraan yang berbahan bakar solar ini terkenal andal.

Kali ini, Astra Isuzu mencari calon tenaga kerja yang juga andal. Ada dua posisi yang dibutuhkan Astra Isuzu.

Melansir laman astraisuzu.co.id, Selasa (23/2/2021) malam, berikut ini informasi lowongan kerja Isuzu.

Baca juga: BUMN Kimia Farma Buka 10 Lowongan Kerja bagi Fresh Graduate

Administration Staff (Branch Sunter)

Kualifikasi:

1. Pendidikan minimal D3 semua jurusan (diutamakan Akuntansi/Ekonomi/Manajemen/Ilmu Administrasi)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

2. Usia maksimal 25 tahun

3. Mampu mengaplikasikan Ms Office dengan baik (khususnya Ms Excel)

4. Berpengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun, fresh graduate boleh mendaftar

5. Mampu bekerja dengan data secara teliti dan cermat

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.