Kompas.com - 15/02/2021, 16:11 WIB
Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (IA-TL) ITB mengadakan diskusi terkait strategi dalam mewujudkan ITB sebagai eco-campus pada Jumat (15/5/2020) lalu melalui Zoom. Dok. ITBIkatan Alumni Teknik Lingkungan (IA-TL) ITB mengadakan diskusi terkait strategi dalam mewujudkan ITB sebagai eco-campus pada Jumat (15/5/2020) lalu melalui Zoom.

KOMPAS.com- Pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2021 telah dimulai pada Senin, (15/1/2021) pukul 15.00 WIB.

Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru melalui jalur ini akan berlangsung hingga 24 Februari 2021.

Pendaftaran SNMPTN, bisa dilakukan secara online, melalui laman https://portal.ltmpt.ac.id atau https://snmptn.ltmpt.ac.id.

Untuk calon mahasiswa, bisa mendaftar SNMPTM jika sudah mempunyai akun LTMPT dan telah permanen, termasuk siswa yang dinyatakan eligible oleh sekolah, dan memiliki nilai yang lengkap di PDSS.

Baca juga: 20 Perguruan Tinggi Negeri Paling Diminati Peserta SNMPTN 2020

Ketika mendaftar, siswa kemungkinan bingung dengan kampus mana saja yang bisa dipilih dalam SNMPTN. Merangkum laman resmi Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi Negeri (LTMPT), terdapat 86 universitas negeri yang menerima mahasiswa baru melalui jalur SNMPTN. Berikut rinciannya:

1. Universitas Syiah Kuala

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

2. Universitas Malikussaleh

3. Universitas Teuku Umar

4. Universitas Samudra

5. ISBI Aceh

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X