Kompas.com - 15/02/2021, 13:53 WIB
Kantor PT Astra Honda Motor. DOK.Laman Astra HondaKantor PT Astra Honda Motor.
|

KOMPAS.com - PT. Astra Honda Motor, perusahaan manufakturing dan distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia sedang membuka lowongan kerja.

Bagi para pencari kerja, khususnya lulusan S1 dapat mencoba mendaftar di PT. AHM. Hanya saja, untuk posisi lowongan yang dibuka ialah untuk IT Analyst.

Untuk lokasi penampatannya ada di Sunter Jakarta. Sedangkan batas akhir pendaftarannya ialah 31 Maret 2021.

Melansir laman Rekrutmen PT Astra Honda Motor recruitment.astra-honda.com, berikut ini informasi bagi yang berminat.

Baca juga: Poliwangi Buka Lowongan Dosen dan Tenaga Kependidikan

Deskripsi pekerjaan

1. Melakukan pengembangan sistem aplikasi berskala enterprise di AHM, serta menjaga integrasinya dengan mengacu pada methode pengembangan sistem yang telah ditentukan (SDLC).

2. Melakukan koordinasi antar bagian IT AHM dan Business Development Function, Process Owner dan User dalam mengimplementasikan sistem aplikasi termasuk menetapkan target implementasi sistem dan melakukan evaluasi berkesinambungan.

Kualifikasi

1. Telah lulus/semester akhir S1 Jurusan Teknik Informatika / Sistem Informasi / Teknik Elektro / Teknik Komputer / Manajemen Informatika.

2. IPK Minimal 3.00

3. Usia Maksimal 27 tahun

4. Mempunyai pengetahuan dasar untuk:

  • system design
  • software engineer
  • database technology

5. Memahami SDLC

Catatan:

Setiap orang di PT Astra Honda Motor dihargai sesuai dengan prestasi dan potensinya.

Baca juga: Lowongan Kerja Bank Muamalat bagi Lulusan SMK/D3, Tertarik?

Jika Anda adalah orang yang memenuhi kualifikasi yang diinginkan, kami tunggu kehadiran Anda untuk bergabung bersama PT. Astra Honda Motor di lowongan kerja ini.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X