Kompas.com - 08/02/2021, 13:48 WIB
ilustrasi lowongan pekerjaan pixabay.comilustrasi lowongan pekerjaan
|

KOMPAS.com - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kulonprogo, DIY membuka lowongan atau Seleksi Tenaga Harian Lepas Pendata Pengawasan Lingkungan di DLH Kulonprogo 2021.

Bagi yang sedang mencari lowongan kerja, maka informasi ini bisa membantu. Hanya saja, info lowongan bagi lulusan S1 bidang atau Jurusan Lingkungan.

Adapun informasi dirangkum dari laman resmi dlh.kulonprogokab.go.id. Info juga baru dirilis pada 8 Februari 2021 oleh panitia seleksi.

Panitia seleksi Penerimaan Tenaga Harian Lepas Bidang Penataan dan Pengendalian Lingkungan Hidup DLH Kulonprogo membutuhkan satu orang untuk masa tugas 150 hari kerja.

Baca juga: Lowongan Dosen Tetap dan Tenaga Kependidikan UAD bagi Lulusan D3-S3

Persyaratan

1. Pria

2. Usia maksimal 35 tahun pada saat pendaftaran

3. Pendidikan S1 Bidang/Jurusan Lingkungan

4. IPK minimal 3,00

5. Menguasai Microsoft Office

6. Sanggup bekerja di lapangan secara mandiri

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X