Kompas.com - 07/02/2021, 14:58 WIB
Kampus ITB. KOMPAS.com/RENI SUSANTIKampus ITB.
|

KOMPAS.com - Guna memperkuat atmosfer penelitian di Institut Teknologi Bandung (ITB), ITB saat ini mencari kandidat yang memiliki pengalaman penelitian yang luas untuk diangkat menjadi Dosen Tidak Tetap Peneliti.

Diharapkan, pengangkatan Dosen Tidak Tetap Peneliti ini dapat membantu ITB mencapai tujuannya menjadi universitas kelas dunia yang terkemuka.

Dosen Tidak Tetap Peneliti harus dapat memberikan kontribusi tahunan yang signifikan terutama untuk kegiatan penelitian di Fakultas/Sekolah tempat mereka akan berafiliasi.

Dosen Tidak Tetap Peneliti juga diminta untuk melaksanakan kegiatan pendidikan minimal 4 SKS per semester.

Baca juga: BUMN ASDP Buka Banyak Lowongan bagi Minimal Lulusan SMA

Pada perekrutan kali ini, ITB membutuhkan 10 orang Dosen Tidak Tetap Peneliti. Jika kamu tertarik dan masuk kriteria, maka segera daftar pada lowongan dosen ini yang dirangkum dari laman ITB, Minggu (7/2/2021).

Persyaratan

1. Lowongan ini tidak berlaku bagi pegawai Institut Teknologi Bandung.

2. Kandidat adalah Warga Negara Indonesia.

3. Kandidat tidak boleh berusia di atas 40 tahun pada akhir tahun 2021.

4. Kandidat harus memiliki gelar Strata 3 (Doktor) di bidang yang relevan dan diperoleh dari perguruan tinggi atau pendidikan tinggi yang diakui secara internasional.

5. Kandidat harus memiliki prestasi akademik yang sangat baik.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X