Dorong Kreativitas, Gramedia Online Competition Kembali Digelar

Kompas.com - 15/01/2021, 17:40 WIB
Gramedia Online Competition kembali digelar demi tingkatkan kreativitas masyarakat. DOK. GramediaGramedia Online Competition kembali digelar demi tingkatkan kreativitas masyarakat.
Penulis Dian Ihsan
|
Editor Dian Ihsan

KOMPAS.com - Setelah sukses menyelenggarakan Gramedia Science Day di penghujung 2020.

Kini, Gramedia kembali berinisatif mendorong daya kreativitas masyarakat melalui Gramedia Online Competition.

Corporate Secretary Gramedia Yosef Adityo mengatakan, Gramedia Online Competition merupakan sebuah perayaan menjelang 51 tahun #TanpaBatas berdirinya Gramedia yang diperingati setiap 2 Februari.

Baca juga: Akademi Ritel Gramedia Siapkan Tenaga Kerja Andal di Wisuda Ke-12

Menurut dia, kompetisi daring ini terdiri dari dua cabang yaitu Gramedia X Copic Online Drawing Competition (kompetisi menggambar daring) dan Gramedia Kids Online Fashion Show Competition (kompetisi peragaan busana).

Gramedia X Copic Online Drawing Competition mengambil tema "Indonesian Culture #KreasiTanpaBatas" dengan kategori partisipan umum.

"Periode Gramedia X Copic Online Drawing Competition dimulai pada 10 Januari – 21 Februari 2021 khusus pendaftaran dan pengunggahan karya," ungkap dia dalam siaran persnya, Jumat (15/1/2021).

Peserta, kata dia, dibebaskan membuat karya gambar sesuai dengan tema dan karya merupakan gambar sketsa tanpa sentuhan digital menggunakan produk Copic.

Syarat mengikutinya, dia menyebutkan, calon peserta membeli produk Copic dengan minimal transaksi Rp 100.000.

Calon peserta bisa mendapatkan produk Copic di Gramedia di seluruh Indonesia dan layanan Gramedia GO.

Pastikan karya diunggah di akun Instagram peserta dan tidak dalam mode private.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X