BCA Buka 5 Lowongan Kerja untuk "Fresh Graduate"

Kompas.com - 26/12/2020, 15:26 WIB
Manara BCA dok BCAManara BCA

KOMPAS.com - Bagi kamu yang tertarik menjadi bagian dari keluarga besar BCA, saat ini BCA terus membuka kesempatan bagi lulusan baru atau " fresh graduate" untuk memulai karier di dunia perbankan.

Perbankan menjadi salah satu industri yang menawarkan prospek karier menjanjikan karena menjadi salah satu kebutuhan banyak orang.

Berdiri sejak 1957, BCA sendiri tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. BCA menyadari bahwa sumber daya manusia merupakan salah satu kunci keberhasilan untuk terus menjaga kepercayaan dari para nasabah.

Baca juga: Cerita Mendikbud Nadiem Pernah Jadi Korban Bullying di Sekolah

Untuk itu, BCA berusaha untuk menciptakan lingkungan kerja yang suportif dan nyaman serta selalu mendukung karyawan untuk terus berkembang dan memperluas keterampilan yang dimiliki.

Dirangkum dari laman resmi BCA pada Sabtu (26/12/2020), berikut formasi lowongan kerja Bank BCA untuk lulusan baru jenjang S1:

1. Relationship Officer

Relationship Officer BCA berperan untuk memastikan nasabah mendapatkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan para nasabah termasuk melakukan analisa kelayakan kredit bagi calon debitur.

BCA mempersiapkan program pelatihan yang intensif selama 1 tahun agar para Relationship Officer dapat menjalankan perannya dengan optimal.

Lulusan Program Relationship Officer akan di angkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA.

Baca juga: Info Lowongan Kerja PT Yamaha Motor Indonesia untuk Lulusan S1

Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Persyaratan

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X