Kompas.com - 15/12/2020, 11:51 WIB
Anak-anak sekolah Paud saat membaca buku di bemo perpustakaan saat jam istirahat di Rusun Karet Tengsin, Jakarta, Jumat (7/12/2018). Pak Sutino (58) adalah sopir bemo yang merintis bemo tuanya menjadi perpustakaan keliling bagi anak-anak sejak tahun 2013. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGAnak-anak sekolah Paud saat membaca buku di bemo perpustakaan saat jam istirahat di Rusun Karet Tengsin, Jakarta, Jumat (7/12/2018). Pak Sutino (58) adalah sopir bemo yang merintis bemo tuanya menjadi perpustakaan keliling bagi anak-anak sejak tahun 2013.
|

KOMPAS.com - Untuk membentuk karakter anak, selain keluarga, anak juga harus mendapat pendidikan di sekolah. Tentu anak usia dini bisa mendapatkan pendidikan yang dimulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Terkait hal itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta terus berupaya mewujudkan PAUD yang berkualitas, tuntas dan untuk semua.

Karenanya, Disdik DKI Jakarta meresmikan puluhan Satuan PAUD Negeri (SPAUDN) pada 14 Desember 2020 di 33 lokasi.

Baca juga: Agar Pendidikan Maju, Kualitas Guru PAUD Jadi Prioritas

Di mana saja lokasi itu? Melansir akun Instagram Disdik DKI Jakarta, berikut ini daftar 33 SPAUDN yang diresmikan:

1. TK Negeri Satu Atap Kemanggisan 10

2. SPS Negeri Bale Bermain Tunas Bahari

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

3. SPS Negeri Bale Bermain Permata Bunda

4. SPS Negeri Bale Bermain Nusa Indah

5. SPS Negeri Bale Bermain Payung Ceria

6. SPS Negeri Bale Bermain Tunas Harapan

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X