Guru SLTA, Yuk Ikut Kompetisi dari Quipper-Sosro! Ini Ketentuannya

Kompas.com - 27/11/2020, 14:36 WIB
Ruth Ayu Hapsari saat menjelaskan kompetisi bertajuk Apresiasi Guru Inspiratif Indonesia 2020. Tangkapan layar Zoom QuipperRuth Ayu Hapsari saat menjelaskan kompetisi bertajuk Apresiasi Guru Inspiratif Indonesia 2020.
|

KOMPAS.com - Quipper bekerjasama dengan Fruit Tea Sosro mengadakan kompetisi bertajuk Apresiasi Guru Inspiratif Indonesia 2020.

Untuk hadiah total yang disediakan sebesar Rp 52 juta bagi 18 guru terbaik. Jika Anda guru SMA/SMK/sederajat di Indonesia, yuk ikutan kompetisi ini.

Adapun kompetisi ini digelar dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2020. Maka kegiatannya juga ditujukan bagi seorang guru.

Dalam webinar Quipper dan Fruit Tea Sosro yang diadakan Jumat (27/11/2020), Ruth Ayu Hapsari selaku Business Development Manager Quipper Indonesia mengatakan, bahwa kompetisi ini adalah apresiasi tertinggi bagi para guru.

"Kami melihat peran guru sekarang sangat penting. Apalagi dalam keberlangsungan kegiatan belajar mengajar saat pandemi ini," terang Ayu.

Baca juga: Webinar Quipper: Seperti Ini Guru Profesional

Tak hanya itu saja, diadakannya kompetisi karena pihaknya juga melihat banyak suka dan duka yang dialami para guru selama memberikan pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Sementara narasumber webinar yang lain, Sabrina Kharisanti selaku Chief Marketing Officer Fruit Tea Sosro menyatakan bahwa pihaknya juga ingin berkontribusi pada bidang pendidikan.

"Pendiri perusahaan kami menanamkan filosofi yakni Niat Baik. Karenanya, melalui kompetisi ini kami berinisiasi menyebarkan niat baik kepada masyarakat terutama pada guru," ungkap Sabrina.

Pada kesempatan tersebut, Sabrina juga mengajar pada siswa untuk bersama-sama mengapresiasi para guru yang mempunyai tugas utama mencerdaskan anak bangsa.

Ketentuan kompetisi

Berikut adalah ketentuan untuk mengikuti kompetisi Apresiasi Guru Inspiratif Indonesia 2020:

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X