Mahasiswa, Kemendikbud-Kedaireka Buka Kesempatan Magang, Simak Infonya

Kompas.com - 27/11/2020, 11:00 WIB
Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan(Kemendikbud) membuka kesempatan magang bagi mahasiswa melalui Kedaireka. Dok. KemendikbudDirektorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan(Kemendikbud) membuka kesempatan magang bagi mahasiswa melalui Kedaireka.

 

KOMPAS.com - Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi ( Ditjen Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan( Kemendikbud) membuka kesempatan magang bagi mahasiswa melalui Kedaireka.

Kedaireka merupakan platform online yang dimiliki Ditjen Dikti Kemendikbud yang bertujuan untuk menjadi wadah bertemunya Insan Dikti perguruan tinggi dengan dunia usaha/industri.

Platform Kedaireka menawarkan berbagai business case dari dunia usaha/industri dan solusi produk/teknologi/jasa dari perguruan tinggi.

Melansir laman Instagram Ditjen Dikti, Jumat (27/11/2020), saat ini program Kedaireka membuka kesempatan magang untuk teman-teman yang tertarik merasakan pengalaman bekerja.

Baca juga: 30 Kampus Terbaik Indonesia Versi “QS Asia University Rankings 2021”

"Yuk #InsanDikti segera daftarkan dirimu! Jangan lupa juga tag teman-teman kamu yang membutuhkan informasi ini ya!" tulis akun tersebut.

Terdapat beberapa posisi yang ditawarkan, antara lain:

1. Content Creator

2. Fotografer

3. Public Relation Officer - Media Relation

4. Admin Industri

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X