Terbaru LTMPT! Yuk Ikut Webinar "Kiat Sukses Masuk PT Pilihan"

Kompas.com - 20/11/2020, 06:48 WIB
Tangkapan layar laman LTMPT. DOK.Laman LTMPTTangkapan layar laman LTMPT.
|

KOMPAS.com - Bagi para siswa kelas 12, mana suaranya ini? Ayo persiapkan dirimu untuk masuk ke perguruan tinggi (PT) pilihan hatimu.

Terlebih yang ingin kuliah di perguruan tinggi negeri ( PTN) top di Indonesia, maka persiapan harus dimulai dari sekarang.

Baru-baru ini, Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi ( LTMPT) melalui akun resmi Instagramnya memposting info terbaru dan terhangat.

Tentu info dari LTMPT selalu ditunggu-tunggu oleh para calon mahasiswa. Apa info tersebut?

Baca juga: Ketua LTMPT: Kota Pelajar, Provinsi dengan Nilai UTBK Tertinggi

Melansir akun Instagram LTMPT, Kamis (19/11/2020), LTMPT bakal menyelenggarakan seminar daring atau webinar bertajuk "Kiat Sukses Masuk Perguruan Tinggi Pilihan dan Pengumuman Peringkat Sekolah berdasarkan Nilai UTBK 2020".

Nantinya, webinar ini juga akan disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube dan Instagram LTMPT OFFICIAL.

Untuk pelaksanaannya bakal digelar pada Sabtu 28 November 2020 pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Berikut kutipan admin Instagram LTMPT:

Jangan lupa untuk registrasikan diri pada laman https://s.id/LTMPT-webinar1 karena kuota webinar terbatas, hanya untuk 500 pendaftar pertama. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Karena kuota terbatas, maka segera daftarkan dirimu sekarang juga. Tetapi jika sudah penuh maka bisa menyaksikan melalui kanal Youtube dan Instagram LTMPT OFFICIAL.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X