Hari Guru Nasional, McDonald's Berikan Hadiah Istimewa untuk 300 Guru

Kompas.com - 16/11/2020, 17:13 WIB
Logo buatan Teguh Prasongko selaku pemenang sayembara pembuatan logo Hari Guru Nasional 2020. DOK. KEMENDIKBUD RILogo buatan Teguh Prasongko selaku pemenang sayembara pembuatan logo Hari Guru Nasional 2020.

KOMPAS.com - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional di 25 November 2020, McDonalds Indonesia mencari 300 guru agar bisa mendapatkan hadiah istimewa berupa fasilitas McClassroom.

Program ini akan mengubah lebih dari 100 party room McDonald's Indonesia menjadi McClassroom.

Guru terpilih pada program ini, tidak hanya mendapatkan ruang belajar nyaman dan aman, tapi juga berbagai penawaran menarik dan istimewa sebagai penghargaan kepada guru.

Baca juga: Hari Guru Kemendikbud Gelar Webinar Gratis untuk Guru, Ini Link-nya

Melansir instagram resmi McDonald's Indonesia, Senin (16/11/2020), menyebutkan bahwa peserta akan memperoleh kuota mengajar, e-Certificate, makanan dan minuman produk McDonald's Indonesia, souvenir menarik, Wi-Fi Unlimited, virtual background, dan gift card dari McDonald's.

Peserta juga memiliki kesempatan untuk mengikuti kompetisi berhadiah laptop jika mengikuti program ini.

Tahapan pelaksanaan program

Bagi guru yang ingin mengikuti program ini, maka kalian harus mengikuti kedua tahapan seperti berikut ini.

  • Pendaftaran: Mulai dari 14-18 November 2020.
  • Pengumuman: pada tanggal 21 November 2020.

Syarat dan ketentuan

Bagi kalian yang ingin mengikuti program ini, maka harus memperhatikan beberapa syarat dan ketentuan seperti di bawah ini:

  • Peserta adalah pria/wanita, dengan syarat sebagai WNI, terdaftar sebagai guru tingkat TK, SD/Sederajat, ataupun SMP/Sederajat di Indonesia, dan guru mata pelajaran atau wali kelas tingkat TK, SD/Sederajat, SMP/Sederajat.
  • Panitia akan menyeleksi guru yang dapat mengikuti program McClassroom.
  • Kegiatan McClassroom akan diadakan pada tanggal 25 dan 26 November 2020, pukul 08.00-11.00 WIB.
  • Peserta menggunakan peralatan untuk mengajar sendiri (laptop dan kebutuhan mengajar lainnya) dan wajib mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan oleh McDonald’s Indonesia.
  • Peserta yang terpilih, wajib memastikan telah mendapatkan ijin dari sekolah tempat mengajar, untuk mengadakan kegiatan belajar mengajar secara online menggunakan McClassroom.
  • Guru yang terpilih untuk mengajar di McClassroom akan diberi fasilitas McClassroom.
  • Guru yang terpilih akan mendapatkan kesempatan mengikuti kompetisi berhadiah laptop, kuota mengajar dan voucher belanja dari McDonald’s.
  • Guru mata pelajaran maupun guru wali kelas diperbolehkan untuk mendaftar.
  • McDonald's Indonesia tidak akan memberikan penggantian uang transportasi.
  • Guru terpilih akan mengikuti program McClassroom sesuai dengan lokasi dan waktu yang dipilih, jika ada perubahan maka akan diinformasikan lebih lanjut.
  • Peserta atau guru yang terpilih akan diumumkan di website McDonald’s Indonesia dan dihubungi melalui email dan telpon pada tanggal 21 November 2020.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X