Mahasiswa, Beasiswa PPI Tawarkan Subsidi Dana dan Pelatihan Gratis

Kompas.com - 26/10/2020, 14:18 WIB
Ilustrasi mahasiswa mengikuti perkuliahan asinkron atau online dengan poster dari Beasiswa Pendidikan Pemuda Indonesia. DOK. KOMPAS.com/ELISABETH DIANDRA SANDIIlustrasi mahasiswa mengikuti perkuliahan asinkron atau online dengan poster dari Beasiswa Pendidikan Pemuda Indonesia.

KOMPAS.com – Sejak Minggu (25/10/2020), Beasiswa Pendidikan Pemuda Indonesia menawarkan pelatihan gratis dan subsidi dana kuliah untuk mahasiswa jenjang D4, D3, dan S1.

Beasiswa PPI merupakan salah satu program dari Event Hunter Indonesia yang dibuat untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia.

“Semoga beasiswa yang kami selenggarakan dapat meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia serta kualitas sumber daya dari pemuda bangsa,” tulis Event Hunter Indonesia dalam dokumen resminya.

Baca juga: Beasiswa PPI, Berikut Syarat Dana Bantuan Sekolah untuk Siswa SMA

Mereka juga berharap dengan bantuan dana pendidikan dari beasiswa PPI, pemuda yang menempuh pendidikan dapat terbantu sehingga dapat fokus memaksimalkan potensi akademik tanpa terkendala biaya pendidikan.

Bukan hanya memberikan dana bantuan, melainkan beasiswa PPI juga memberikan pelatihan untuk mengembangkan kemampuan lunak atau soft skills pelajar lewat kelas serial skill development.

Tahun ini, beasiswa PPI memberikan penawaran untuk mahasiswa dan juga siswa SMA/SMK/MA/Sederajat untuk mendapatkan subsidi biaya pendidikan dan kelas pelatihan.

Terkhususnya untuk mahasiswa, program PPI membagi programnya menjadi 2 kategori, yaitu berprestasi dan kurang mampu.

Cakupan

Jika mendaftarkan diri menjadi salah satu pelamar, maka beasiswa PPI akan memberikan keuntungan dengan cakupan berikut ini.

  1. Mendapatkan uang tunai sebesar Rp 600.000/bulan per semester (mahasiswa penerima beasiswa PPI kategori berprestasi maupun kurang mampu).
  2. Menjadi Duta Event Hunter Indonesia.
  3. Kelas pengembangan bernama Serial Class Skill Development (Leadership Class, Public Speaking Class, dan Personal Branding Class).
  4. Sertifikat Serial Class Skill Development.
  5. Seragam eksklusif Beasiswa PPI.
  6. Goodie Bag eksklusif Beasiswa PPI.
  7. Berkesempatan mengikuti program Event Hunter Indonesia baik nasional maupun internasional.

Syarat

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X