Kompas.com - 15/10/2020, 10:07 WIB
Ilustrasi mahasiswa. Dok.Pacific GardenIlustrasi mahasiswa.
|

KOMPAS.com - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III (Jakarta), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memberikan info terbaru.

Dalam rangka menumbuhkan kreativitas dan inovasi mahasiswa, LLDikti Wilayah III akan menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pembuatan Proposal Hibah Program PKM Tahun 2020 melalui Aplikasi Zoom Meeting.

Kegiatan ini juga merupakan bagian tidak terpisahkan dalam membentuk karakter dan keterampilan berpikir mahasiswa.

Baca juga: Mahasiswa, Seperti Ini Lho Faktor Keberhasilan di Dunia Kerja

Serta sebagai upaya dalam meningkatkan mutu proposal Hibah Program PKM di Perguruan Tinggi.

Melansir akun Instagram LLDikti Wilayah III, Rabu (14/10/2020), bagi calon peserta diharapkan memenuhi persyaratan yang tertera.

Calon peserta juga agar melakukan pendaftaran melalui tautan http://ringkas.kemdikbud.go.id/sosialisasipkm2020 paling lambat 15 Oktober 2020, pukul 15.00 WIB.

Adapun Sosialisasi Pembuatan Proposal Hibah Program Penalaran dan Kreativitas Mahasiswa (PKM) akan diadakan pada:

Karena sudah mepet, maka bagi calon peserta yang belum melakukan pendaftaran agar segera mendaftar.

Catatan:

Peserta didata, ditugaskan dan didaftarkan oleh perguruan tinggi, dengan jumlah peserta maksimal 9 peserta pada masing-masing perguruan tinggi.

Baca juga: Mahasiswa, Seperti Ini Tidur Berkualitas agar Lebih Sehat

Dengan rincian 1 orang Penanggung Jawab Program PKM dan maksimal 8 orang Dosen Pembimbing yang mewakili masing–masing kategori PKM berdasarkan Buku Pedoman PKM 2020: Buku 1 Panduan Umum.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X