Kompas.com - 26/09/2020, 15:46 WIB
Prajurit Paskhas TNI AU saat unjuk kekuatan pada peringatan HUT ke-70 Paskhas di Lanud Adisutjipto Yogyakarta, 17 Oktober 2017. KOMPAS.com/ALBERTUS ADITPrajurit Paskhas TNI AU saat unjuk kekuatan pada peringatan HUT ke-70 Paskhas di Lanud Adisutjipto Yogyakarta, 17 Oktober 2017.
|

KOMPAS.com - Bagi para lulusan minimal SLTP/Sederajat yang ingin menjadi prajurit TNI, ayo segera daftarkan dirimu sekarang juga.

Kali ini, informasi yang dilansir dari laman Rekrutmen TNI AU, diajurit.tni-au.mil.id, berikut info penerimaan anggota TNI AU khusus bagi yang punya kemampuan fisik lebih.

Sebab, TNI AU membuka Penerimaan Tamtama PK TNI AU Gelombang I Khusus Paskhas TA 2021. Jadi, jika kamu lulus seleksi, maka akan bergabung jadi salah satu prajurit komando paling eksklusif di Indonesia.

Baca juga: Lulusan SMP Ingin Jadi Tentara? Ini Info Rekrutmen Tamtama TNI AL 2020

Namun, kamu harus memiliki kekuatan fisik yang lebih serta bermental baja. Karena jadi prajurit komando Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU tidaklah mudah.

Persyaratan

Syarat umum:

1. WNI, Pria

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

2. Umur minimal 17 tahun 9 bulan, maksimal 2 tahun saat buka pendidikan

3. Minimal lulusan SLTP/Sederajat

4. Berbadan sehat jasmani dan rohani

5. Tinggi badan minimal 163 cm

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.