KILAS

Tim LENTERA Prodi Pendidikan Multimedia UPI Juarai LIDM 2020 Divisi 3

Kompas.com - 09/09/2020, 08:00 WIB
Tim LENTERA Universitas Pendidikan Indonesia beranggotakan Aufa Taufiqul Hakim, Kiki Saeful Anam, dan Malik Fathurrohman yang menjuarai Lomba Inovasi Digital Mahasiswa 2020. DOK. Humas UPITim LENTERA Universitas Pendidikan Indonesia beranggotakan Aufa Taufiqul Hakim, Kiki Saeful Anam, dan Malik Fathurrohman yang menjuarai Lomba Inovasi Digital Mahasiswa 2020.

KOMPAS.com – Keluarga besar Universitas Pendidikan Indonesia ( UPI) mengucapkan selamat kepada tim LENTERA yang meraih juara pertama dalam Lomba Inovasi Digital Mahasiswa (LIDM) 2020 untuk Kreasi Video Digital Sustainable Development Goals ( Divisi 3).

Rektor UPI Solehuddin mengucapkan selamat secara khusus kepada tim LENTERA yang beranggotakan Aufa Taufiqul Hakim, Kiki Saeful Anam, dan Malik Fathurrohman tersebut.

Menurutnya, tim LENTERA Kampus UPI Cibiru sangat berprestasi dengan menjadi yang terbaik pada lomba nasional yang diikuti lebih dari 1.000 tim mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi Indonesia tersebut.

Direktur Kampus UPI Cibiru, Asep Herry Hernawan juga merasa terharu dan bangga atas capaian prestasi yang ditorehkan para mahasiswa dari program studi ( prodi) Pendidikan Multimedia UPI Kampus Cibiru tersebut.

Baca juga: UPI Undang Sejumlah Narasumber Ternama pada Kegiatan MOKAKU

“Sungguh ini prestasi yang sangat membanggakan. Prodi yang baru lahir mampu menembus prestasi tingkat nasional,” ujarnya seperti keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (8/9/2020).

Asep pun menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua tim mahasiswa yang telah mengangkat citra Kampus UPI Cibiru di tingkat nasional.

Wakil Rektor Bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan Didi Sukyadi menambahkan, dirinya juga kagum atas prestasi tim LENTERA yang menjuarai LIDM.

Senada dengan Didi Sukyadi, Direktorat Kemahasiswaan turut menyampaikan apresiasi, bangga, dan bahagianya atas capaian yang diraih tim LENTERA tersebut.

“Semoga menjadi teladan bagi para mahasiswa di Universitas Pendidikan Indonesia,” ungkap Direktorat Kemahasiswaan.

Baca juga: Lewat TVUPI, UPI akan Suguhkan Digital School dan Smart Campus

Adapun, LIDM diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tahun 2020.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X