Mahasiswa Unair, Berikut Info Beasiswa di Masa Pandemi

Kompas.com - 11/08/2020, 07:57 WIB
Universitas Airlangga Dok. UnairUniversitas Airlangga
|

KOMPAS.com - Pada masa pandemi Covid-19, banyak orang terdampak ekonominya. Tak terkecuali para orang tua yang memiliki anak kuliah di perguruan tinggi.

Namun, khusus bagi mahasiswa atau mahasiswi Universitas Airlangga ( Unair), ada kabar baik buat kamu. Di masa pandemi ini, Unair memberikan beasiswa berprestasi.

Adapun Beasiswa Berprestasi Yayasan Marga Pembangunan Jaya 2020/2021 ini senilai Rp 6 juta/orang. Tentu akan sangat membantu bagi para mahasiswa yang terdampak pandemi ini.

Baca juga: Ikut Ujian Mandiri di Unair Kini Berbasis Online, Simak Tata Caranya

Melansir akun Instagram Unair, Senin (10/8/2020), berikut tulisan admin Instagram Uniar:

Hai Ksatria Airlangga...

Ada kabar bagus nih untuk kamu yang ingin mendapatkan beasiswa di masa pandemi senilai 6 Juta/orang. Salah satunya adalah Beasiswa Yayasan Marga Pembangunan Jaya.

Nah, untuk mengikuti beasiswa tersebut tentu kamu harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku ya.

Khususnya mahasiswa angkatan 2018 dan memiliki IPK 3,50 pada semester genap 2019.

Informasi lengkap bisa cek di website http://www.kemahasiswaan. unair.ac.id

Syarat:

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X