Ingin Kuliah S1-S2 ke Selandia Baru? Ada Beasiswa Senilai Rp 100 Juta

Kompas.com - 09/08/2020, 08:44 WIB
University of Otago, Selandia Baru Dok. JACK Study AbroadUniversity of Otago, Selandia Baru

KOMPAS.com - Memiliki impian kuliah di negeri "Lord of The Rings", Selandia Baru? Tidak hanya keindahan alam, Selandia Baru juga merupakan salah satu negara dengan sistem pendidikan terbaik di dunia.

Tawaran beasiswa S1 dan S2 di Selandia Baru kali ini datang dari University of Otago dan ditujukan bagi pelajar internasional, termasuk Indonesia.

University of Otago merupakan kampus tertua di Selandia Baru yang berlokasi di kota Dunedin, provinsi Canterbury. Selain di kota Dunedin, University of Otago juga mempunyai kampus yang berlokasi di Christchurch dan Wellington.

Baca juga: Kampus Terbaik di Australia Buka Beasiswa S1-S2 Senilai Rp 250 Juta

Di tahun 2020, University of Otago menempati ranking 176 dunia menurut QS World University Ranking. Sekitar 95 persen lulusannya mendapat pekerjaan dalam waktu 6 bulan setelah lulus.

Menariknya, Selandia baru juga memberikan 3 tahun post study work visa bagi para pelajar internasional. Sehingga, kamu berkesempatan untuk meniti karier di Selandia Baru setelah lulus.

Beberapa jurusan yang menjadi unggulan dari universitas ini antara lain Medicine, Marine Science, Dentistry, Data Science, Food Science, Psychology, Global Studies, Biological Sciences, Environmental Sciences, Accounting dan Finance, Business dan Management.

Dari segi lokasi, kampus Otago di Dunedin sangat dekat dengan pusat kota sehingga akan memudahkan para pelajar untuk menemukan akomodasi, restoran dan kafe serta toko-toko di pusat kota.

Baca juga: Beasiswa S1-S2 Jurusan Bisnis: Kuliah di 3 Negara dan Kesempatan Kerja

Selain itu, kota Dunedin mempunyai latar pemandangan alam yang sangat cantik seperti di Eropa dan menjadikan tempat terbaik untuk tinggal sekaligus belajar.

Berikut informasi seputar beasiswa S1 dan S2 dari University of Otago Selandia Baru:

Cakupan

Beasiswa S1 dan S2 berupa potongan uang kuliah senilai NZD 10.000 atau sekitar Rp 100 juta.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X