Info Lowongan Kerja Yamaha Motor untuk Lulusan D3-S1

Kompas.com - 02/08/2020, 09:24 WIB
Diler Yamaha Jabodetabek pakai protokol kesehatan Foto: IstimewaDiler Yamaha Jabodetabek pakai protokol kesehatan

KOMPAS.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing masih membuka lowongan kerja untuk lulusan Diploma ( D3) dan Sarjana (S1).

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam industri otomotif, khususnya kendaraan roda dua, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dinilai memiliki prospek karier menjanjikan.

Melansir dari laman resmi, Minggu (2/8/2020), PT Yamaha Indonesia Motor Mfg masih membuka sejumlah posisi untuk jenjang pendidikan D3/S1.

Namun, jangka waktu rekrutmen bisa berbeda sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Sehingga, calon pelamar perlu melihat info perkembangan lowongan melalui situs resmi di laman https://www.yamaha-motor.co.id/career/job-vacancies/ 

Baca juga: Lowongan Program Karier BCA, Dapat Uang Saku dan Jadi Pegawai Tetap

Berikut sejumlah posisi yang ditawarkan:

Jenjang pendidikan D3

1. Administrasi Staff

Kriteria:

  1. Wanita lulusan D3 Akuntansi/ Manajemen Keuangan/ Administrasi Bisnis.
  2. Memiliki kemampuan analisa yang baik.
  3. Menyukai jenis pekerjaan yang bersifat administrasi.
  4. Penempatan: Jakarta

Tugas dan tanggung jawab:

Penanganan dan follow up aktivitas keuangan, membuat slip pembayaran, budget control, serta pengelolaan aktivitas administrasi lainnya.

Baca juga: Info Lowongan Kerja BCA 2020 untuk Lulusan D3/S1

2. Perawat

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X