Kompas.com - 01/08/2020, 04:50 WIB
Mohammad Nasih. DOK.UnairMohammad Nasih.
|

KOMPAS.com - Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) 2020 telah usai. Karena dalam masa pandemi Covid-19, UTBK 2020 digelar dua tahap.

Tahap I pada 5-14 Juli 2020 dan tahap II digelar pada 20-29 Juli 2020. Namun karena memperhatikan situasi dan kondisi, ada pula Pusat UTBK yang menyelenggarakan Relokasi UTBK 2020.

Seperti halnya di Pusat UTBK Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) menjadi tempat Relokasi UTBK pada 30 Juli 2020 dari Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Baca juga: Universitas Airlangga Buka Dua Jalur Mandiri, Simak Infonya

Setelah selesai semua, LTMPT menyampaikan informasi terkait kabar terkini mengenai pelaksanaan UTBK pada Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2020.

Melansir akun resmi Instagram LTMPT, Jumat (31/7/2020), Ketua Pelaksana LTMPT Mohammad Nasih juga menyampaikan ucapan terima kasih.

Ini dia ucapan terima kasih dari Ketua Pelaksana LTMPT:

Syukur alhamdulillah, Pelaksanaan UTBK 2020 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Dirjen Dikti Kemendikbud, Majelis Rektor PTN, Para Rektor PTN, Para Ketua Pusat UTBK PTN, Para Koordinator Pelaksana dan Koordinator TIK PTN.

Humas PTN, Bank Mitra, Mitra UTBK, Wartawan, dan Tim LTMPT, serta semua pihak yang telah memfasilitasi dan mendukung penenuhnya dalam pelaksanaan UTBK.

Mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan dalam seluruh rangkaian pelaksanaan UTBK.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X