Rebranding, Zenius Education Tetap Buka Akses Gratis bagi Pelajar

Kompas.com - 21/07/2020, 13:49 WIB
Zenius Education pada Diskusi Media Virtual - Rebranding Zenius Education, via Zoom Webinar, Selasa (21/7/2020). Tangkapan layar webinar zoom ZeniusZenius Education pada Diskusi Media Virtual - Rebranding Zenius Education, via Zoom Webinar, Selasa (21/7/2020).
|

KOMPAS.com - Selama kurang lebih 16 tahun, Zenius telah mengembangkan konten pembelajaran terbaik. Dulu sejak 2004 itu, Zenius memulai bisnisnya dengan bimbingan belajar secara offline.

"Dulu tahun 2004 cuma ide. Saat itu kami memilih logo Zenius dengan banyak makna," ujar Sabda PS, Co-Founder and Chief Education Officer Zenius Education pada Diskusi Media Virtual - Rebranding Zenius Education, via Zoom Webinar, Selasa (21/7/2020).

Menurut Sabda, nama zenius berarti sebuah kecerdasan yang holistik dan bisa mengerti secara menyeluruh. Dari logo itu juga memiliki kekuatan yang bisa membuka pikiran cerdas.

Baca juga: Tips Menghadapi UTBK-SBMPTN 2020 dari Zenius Education

"Kami bangga karena dari waktu ke waktu, Zenius sudah termanifestasi. Dari awalnya bimbel offline, kemudian hadirkan layanan daring pada 2010 hingga terus tumbuh sampai sekarang," jelas Sabda.

Rebranding bawa semangat baru

Untuk itulah memasuki tahun ajaran baru, Zenius Education terus berinovasi dan melakukan rebranding pada 15 Juli 2020.

Rebranding Zenius membawa semangat baru #ZeniusUntukSemua ini menandai evolusi Zenius untuk menghadirkan masa depan pendidikan kepada setiap individu di Indonesia.

Di logo baru ini, analoginya telurnya sudah menetas dan sudah hidup di tengah-tengah masyarakat. Sekarang, jenius bukan sekedar cerdas saja, tetapi kecerdasan yang bisa diwujudkan sehari-hari.

Dari logo baru ini juga menghadirkan semangat dari seluruh pihak yang terlibat dalam dunia pendidikan. Seperti guru, orang tua, hingga siswa. Hal itu dapat dilihat dari logo yang dibuat lebih berwarna dan modern.

"Sekarang, kita bisa belajar di mana saja, dengan mudah dan bisa mendapatkan solusi dengan cara-cara kreatif dari Zenius," tuturnya.

"Nantinya, mau jadi seniman atau jadi ilmuwan ya belajarnya di Zenius," tegas Sabda.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X