Pilih Jurusan Terbaik lewat Tes Minat Bakat Online Gratis Kompas.com x Quipper

Kompas.com - 18/06/2020, 09:47 WIB
Pilih Jurusan Terbaik di Tes Minat Bakat Online Gratis Kompas.com x Quipper Dok. KOMPAS.comPilih Jurusan Terbaik di Tes Minat Bakat Online Gratis Kompas.com x Quipper

KOMPAS.com - Sudah yakin pilih jurusan kuliah di Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2020 atau seleksi mandiri perguruan tinggi lainnya?

Jika masih ragu, yuk ikut Tes Minat Bakat Online gratis persembahan Kompas.com dan Quipper yang masih berlangsung hingga 22 Juni 2020.

Selain pertimbangan kompetensi akademis, mencari tahu apa minat dan bakat kamu bisa menjadi cara terbaik memilih jurusan yang tepat.

Baca juga: H-2 Penutupan Pendaftaran UTBK-SBMPTN 2020, Ini Link dan Cara Daftar

Minat akan membuat kamu senang belajar dan mencari tahu sehingga lebih mungkin menciptakan karya, inovasi, dan berprestasi.

Sedangkan bakat akan membuat kamu lebih mampu mengasah skill yang dibutuhkan untuk meningkatkan potensi diri.

Jangan sampai, selama empat tahun ke depan kamu bakal jenuh karena jurusan atau program studi yang dipilih tak sesuai dengan minat dan bakat yang kamu miliki.

Nah, di masa-masa pendaftaran perguruan tinggi ini, kamu bisa mencoba tes minat dan bakat gratis yang disediakan oleh Kompas.com dan Quipper.

Baca juga: Mendikbud: Perguruan Tinggi di Semua Zona Dilarang Kuliah Tatap Muka

Jadi, buat kamu yang masih galau memilih jurusan, atau memiliki adik, saudara, teman, atau sahabat terdekat yang juga sedang bingung memilih jurusan, segera daftarkan diri.

Yuk, temukan minat dan bakat kamu dengan mengikuti Tes Minat & Bakat Online Kompas.com dan Quipper untuk memulai langkah pertama memahami dirimu yang sebenarnya.

Kunjungi link berikut untuk mengikuti tesnya https://sbmptn.kompas.com/2020



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X