Cuplikan Kisah Tenaga Medis Covid-19, Kemdikbud: Hargai Kerja Keras Mereka

Kompas.com - 18/04/2020, 16:19 WIB
Pengertian apa itu virus corona atau Covid-19 dari laman Kemdikbud RI. DOK.Laman KemdikbudPengertian apa itu virus corona atau Covid-19 dari laman Kemdikbud RI.
|

KOMPAS.com - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemdikbud) RI kembali mengajak masyarakat untuk tetap di rumah saja.

Tak hanya itu saja, melalui akun resmi Instagramnya, Kemdikbud RI meminta pada masyarakat agar menghargai kerja keras para tenaga medis Covid-19.

Melansir akun resmi Instagram Kemdikbud RI, ini tulisan dari admin kepada masyarakat:

SahabatDikbud, mari hargai kerja keras para dokter dan paramedis. Belajar, bekerja, dan beribadah dari rumah.

#SahabatDikbud dapat memperoleh informasi pendidikan dan kebudayaan pada masa pandemi Covid-19 di bersamahadapikorona. kemdikbud.go.id

Baca juga: Pesan Singkat Nadiem Makarim di Akun Instagram Kemdikbud

Isi cuplikan video

Tak hanya memberikan pesan singkat saja, namun admin Instagram Kemdikbud juga memposting video tentang kisah seorang dokter.

Dokter itu ialah dr. Saladdin Tjokronegoro, Sp.BTKV yang menjadi tenaga medis Covid-19.

Ini dia isi dari cuplikan video tersebut:

Deskripsi:

Kisah seorang dokter yang harus berkorban harus meninggalkan keluarganya menjadi tenaga medis Covid-19.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X