Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lowongan Kerja Management Trainee untuk Fresh Graduate di PT Smart Multi Finance

KOMPAS.com - Program Management Trainee sedang dibuka oleh PT Smart Multi Finance. Lowongan kerja ini akan dibuka hingga 12 Januari 2023.

Jadi, jika kamu (fresh graduate) tertarik dengan posisi ini, bisa kamu lamar secepatnya melalui aplikasi KitaLulus.

PT Smart Multi Finance sudah berdiri sejak 2008. Perusahaan ini bergerak di bidang pembiayaan dan sudah terverifikasi oleh Menteri Keuangan dalam Surat Keputusan No. KEP.151/KM.10/2008.

Sejak pertama kali ada hingga kini, PT Smart Multi Finance sudah memiliki 45 kantor cabang dan 9 kantor cabang pembantu. Kantor cabang ini akan terus bertambah ke depannya.

Jika kamu berminat untuk mengikuti program Management Trainee dari PT Smart Multi Finance, kamu bisa menyimak artikel ini. Akan dijelaskan syarat dan cara melamarnya dengan detail.

Persyaratan

Berikut syarat melamar program Management Trainee di PT Smart Multi Finance, yakni:

1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan

2. Usia maksimal 27 tahun

3. IPK minimal 2,75 dari nilai maksimum 4,00

4. Terbuka untuk fresh graduate atau lulusan baru

5. Memiliki passion dalam bidang marketing

6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

7. Memiliki kemampuan leadership yang baik

8. Mampu menjadi relasi dengan baik

9. Mampu bekerja di bawah tekanan

10. Bersedia ditempatkan di Surabaya, Jawa Timur

Cara daftar

Kamu bisa melamar lowongan kerja program Management Trainee dari PT Smart Multi Finance ini di aplikasi KitaLulus. Unduh aplikasi KitaLulus di Play Store lalu registrasikan diri kamu dengan masuk ke akun Google kamu yang aktif. Lamar sebelum loker ini ditutup pada 12 Januari 2023.

Aplikasi KitaLulus merupakan platform pencarian kerja yang sudah dilengkapi dengan sistem berteknologi canggih. KitaLulus memiliki tim profesional yang andal sehingga melakukan kurasi ketat pada perusahaan yang akan memasang loker di aplikasi KitaLulus.

Dengan begitu, seluruh perusahaan yang menjadi rekanan KitaLulus terverifikasi kredibel sehingga tidak akan ada proses penipuan di dalamnya.

https://www.kompas.com/edu/read/2022/12/26/122012871/lowongan-kerja-management-trainee-untuk-fresh-graduate-di-pt-smart-multi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke