Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Topping Off Universitas Bunda Mulia di Alam Sutera

KOMPAS.com - Universitas Bunda Mulia (UBM) melaksanakan topping off pembangunan UBM Tower yang berlokasi di Alam Sutera, Tangerang pada Jumat, 27 Mei 2022.

UBM Tower berada di dalam satu area dengan Alfa Tower dan UBM Kampus Serpong yang sudah lebih dulu rampung pembangunannya di tahun 2017.

“Hari ini, Jumat, 27 Mei 2022, kami melaksanakan topping off UBM Tower di Kampus Serpong Alam Sutera," jelas Young Dame Napitupulu, Direktur Marketing UBM melalui rilis resmi yang diterima Kompas.com (28/5/2022).

"Gedung baru ini diharapkan mampu mendorong dan menginspirasi para mahasiswa/i UBM untuk semakin berprestasi di bidang akademik dan juga non-akademik," ujar Young Dame.

"UBM Tower yang menghadirkan suasana kota dan suasana dunia kerja pada umumnya ini berfungsi sebagai kampus yang menunjang perkuliahan mahasiswa/i Universitas Bunda Mulia,” ujar tambahnya.

Ia juga menjelaskan, pembangunan UBM Tower ini dimulai sejak tahun 2020 merupakan komitmen UBM mendukung generasi muda penerus bangsa yang ingin meraih prestasi dan mimpi dengan selalu memberikan pendidikan berkualitas serta sarana dan prasarana berkelas dunia.

UBM Tower dilengkapi dengan fasilitas seperti area parkiran yang terintegrasi dengan keamanan, dua lantai basement untuk parkir dan lima lantai parkir atas, satu lantai retail, serta satu lantai galeri.

Young Dame menyampaika, area perkuliahan atau ruang kelas akan menempati lantai, dua lantai atap, fasilitas sport hall untuk basketball dan bulu tangkis yang memiliki tribun untuk menampung 500 orang, student lounge, serta kantin

Fasiltas penunjang proses pembelajaran, lanjut Young Dame, terdiri atas laboratorium program studi, perpustakaan, pre-function hall, ruang kuliah umum, dan fasilitas-fasilitas lainnya yang menunjang pembelajaran mahasiswa/i UBM.

"UBM Tower ini diperkirakan mampu menampung mahasiswa/inya sebanyak 10.000 orang," ungkapnya.

UBM Tower nantinya akan melayani berbagai pilihan prodi di antaranya Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Psikologi, Hospitality dan Pariwisata, Ilmu Komunikasi, Akuntansi, Manajemen, Informatika, Sistem Informasi, Bisnis Digital, dan Data Science .

"Bagi yang ingin melanjutkan studi-nya ke jenjang Magister, UBM pun menawarkan dua program studinya yakni Magister Manajemen dan Magister Ilmu Komunikasi yang akan meningkatkan kualitas juga value untuk dapat bersaing secara global," pungkas Young Dame.

https://www.kompas.com/edu/read/2022/05/28/202622371/topping-off-universitas-bunda-mulia-di-alam-sutera

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke