Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Google Indonesia Buka Lowongan Kerja Magang Mahasiswa S1-S2

KOMPAS.com - Google membuka kesempatan magang atau internship di kantor Google Jakarta, Indonesia bagi mahasiswa S1 dan S2.

Dilansir dari laman careers.google.com, posisi yang dibutuhkan untuk magang adalah Google Cloud Customer Solutions Consultant.

Posisi magang ini, bertugas untuk menginspirasi bisnis, lembaga pendidikan, dan lembaga pemerintah untuk menuai manfaat dari teknologi cloud.

Karyawan magang di Google Cloud akan bekerja dengan mentor dan tim internal lintas fungsi untuk mengikuti tren industri dan bekerja dengan tim teknisi untuk membantu merancang penyempurnaan dan memprioritaskan permintaan fitur pelanggan ke produk Google Cloud. Lalu, seperti apa persyaratannya? Ini rinciannya.

Persyaratan Umum

1. Sedang menempuh pendidikan S1 atau S2 Ilmu Komputer / Computer Science atau bidang jurusan terkait

2. Kualifikasi yang disukai, mahasiswa pendidikan S1 atau S2 yang menyelesaikan pendidikan dalam kurun waktu 12-18 bulan

3. Berpengalaman dengan offering produk Google Cloud Platform dan database-nya

4. Sanggup belajar cepat, memahami, dan bekerja dengan teknologi baru dan teknologi berkembang, metodologi, dan solusi terkait teknologi cloud/IT

5. Punya kecakapan analitis

6. Mampu berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia dengan baik dan benar.

Job desk selama magang

1. Bekerja dengan tim untuk mengidentifikasi dan memenuhi syarat peluang bisnis, mengidentifikasi keberatan teknis pelanggan utama dan mengembangkan strategi untuk mengatasi hambatan teknis terhadap transaksi.

2. Selain itu, sanggup bekerja dengan costumer engineers untuk aspek teknis dari solusi, untuk memasukkan kegiatan seperti mendukung tanggapan tawaran, briefing produk dan solusi, pekerjaan pembuktian konsep dan koordinasi sumber daya teknis pendukung.

3. Bekerja langsung dengan produk Google Cloud Platform untuk mendemonstrasikan dan membuat integrasi prototipe.

Cara mendaftar

Bagi Anda yang memenuhi persyaratan dan tertarik dengan pekerjaan magang di Google dapat mengirim lamaran namun perlu dipersiapkan hal-hal berikut ini:

https://www.kompas.com/edu/read/2021/09/29/182709371/google-indonesia-buka-lowongan-kerja-magang-mahasiswa-s1-s2

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke