Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
MINERAL TERLINDUNGI

Punya Kualitas Standar Internasional, Le Minerale Siap Penuhi Kebutuhan Mineral Atlet Kelas Dunia di Indonesia Open 2024

Kompas.com - 28/05/2024, 18:34 WIB
Erlangga Satya Darmawan,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) kembali memilih Le Minerale sebagai official mineral water pada ajang bulu tangkis internasional Indonesia Open 2024 yang akan diadakan di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, mulai Selasa (4/6/2024) hingga Minggu (9/6/2024).

Le Minerale kini telah menjadi sponsor di ajang bergengsi itu selama 4 tahun berturut-turut sejak 2021.

Penunjukkan tersebut juga menjadi penegasan dari kualitas Le Minerale yang telah lolos standardisasi air mineral untuk atlet kelas dunia.

Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Open 2024 Armand Darmadji mengatakan, Indonesia Open 2024 adalah ajang bulu tangkis berstandar internasional.

Oleh karena itu, Armand ingin semua yang terlibat dalam kegiatan tersebut, termasuk pemilihan air mineral yang akan dikonsumsi atlet, dapat diseleksi secara ketat.

Adapun pemilihan kembali Le Minerale sebagai air mineral resmi pada Indonesia Open diakui Armand tak lepas dari kualitas dan kandungan yang ada pada setiap produknya.

“Hanya air mineral yang lolos seleksi dan verifikasi internasional, seperti Le Minerale, yang dapat menjadi official mineral water karena mengandung mineral esensial berkualitas yang terbukti bisa membantu memenuhi kebutuhan mineral dan cairan para atlet. Le Minerale juga bermanfaat bagi seluruh panitia penyelenggara yang sudah bertugas selama 4 tahun,” ujar Armand dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (28/5/2024).

Armand menambahkan, informasi kandungan mineral berkualitas pada setiap kemasan Le Minerale menjadi jaminan bagi penyelenggara dan atlet untuk tak ragu mengonsumsi air mineral tersebut.

“Informasi kandungan pada kemasan jadi pertimbangan juga. Sebab, tidak mudah berani mencantumkan informasi tersebut pada label (kemasan)," kata Armand.

Sementara itu, Head of Public Relation and Digital Le Minerale Yuna Eka Kristina menyambut gembira kepercayaan yang diberikan PP PBSI kepada Le Minerale di ajang Indonesia Open 2024.

“Sekali lagi, kami berterima kasih karena Le Minerale kembali diberikan kepercayaan oleh PP PBSI untuk menjadi official mineral water partner di event internasional ini," jelas Yuna.

Kerja sama dengan PBSI, tambah Yuna, merupakan bukti bahwa kualitas mineral esensial dalam Le Minerale dapat mendukung kebugaran dan kesegaran tubuh.

Hal tersebut dinilai sangat penting bagi para atlet, terutama dalam membantu proses pemulihan fisik, baik saat aktivitas sehari-hari maupun saat bertanding.

“Selama ini, kami mendapatkan feedback yang positif dari panitia dan para atlet. Banyak yang bercerita bahwa mereka dapat merasakan kualitas kandungan mineral esensial pada Le Minerale, yaitu dari rasa segarnya yang berbeda. Oleh karena itu, Le Minerale kembali hadir untuk memenuhi kebutuhan mineral dan cairan dari para atlet kelas dunia pada Indonesia Open 2024,” terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com