Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabar Duka, Ayah Daniel Marthin Meninggal Dunia

Kompas.com - 22/12/2023, 17:01 WIB
Ahmad Zilky,
Firzie A. Idris

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Kabar duka datang dari dunia bulu tangkis setelah ayah dari ganda putra Indonesia, Daniel Marthin, meninggal dunia.

Informasi ayah Daniel Marthin, Petrus Sugiman, tutup usia dikonfirmasi langsung oleh akun media sosial resmi PBSI pada Jumat (22/12/2023).

“PBSI menyampaikan belasungkawa yang paling mendalam atas berpulangnya Petrus Sugiman, ayahanda dari Daniel Marthin hari ini,” demikian keterangan dari PBSI.

PBSI selaku induk olahraga bulu tangkis Indonesia memberikan doa terbaik untuk kepergian sang ayah Daniel Marthin, Petrus Sugiman.

Baca juga: Kondisi Kaki Daniel Marthin Usai Juara Thailand Masters 2023

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan kekuatan serta penghiburan untuk Daniel Marthin beserta keluarga yang ditinggalkan,” lanjut pernyataan PBSI.

Daniel Marthin pun telah membuat unggahan di media sosial Instagram. Ia berdoa agar sang Ayah mendapatkan tempat terbaik.

“Hidup kekal di surga ya Pah,” tulis pebulu tangkis berusia 22 tahun itu di Instagram dengan latar belakang berwarna hitam.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com