Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin Sanjaya Menikah, Ucapan Selamat Mengalir dari Fajar/Rian dan Marcus Gideon

Kompas.com - 24/03/2023, 14:52 WIB
Rafiandra Putra Andika,
Firzie A. Idris

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kevin Sanjaya baru saja mengadakan upacara pernikahan dengan pasangannya Valencia Tanoesoedibjo. Kata-kata ucapan pun mengalir dari rekan-rekannya di dunia bulu tangkis.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menikah dengan menggelar upacara di Paris, Perancis, pada Kamis (23/3/2023).

Kabar mengenai pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo disampaikan langsung melalui sosial media resmi Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI).

"Selamat atas pernikahannya Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Semoga cinta kalian terus bersemi hingga akhir masa," tulis akun @INABadminton disertai foto kedua pasangan.

Baca juga: Kevin Sanjaya Resmi Menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo di Paris

Dalam momen bahagianya tersebut, turut hadir rekan-rekan Kevin di Pelatnas PBSI, yaitu pasangan ganda putra Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

Pasangan ranking satu dunia tersebut menyempatkan datang ke pernikahan Kevin dan Valencia, setelah menjuarai turnamen All England 2023.

Fajar/Rian tidak mengikuti kompetisi Swiss Open 2023 yang berlangsung tepat setelah All England 2023, namun masih berada di Eropa mendatangi pernikahan rekannya tersebut.

Tak hanya datang sebagai tamu undangan biasa, Fajar dan Rian juga mendapat kehormatan sebagai pendamping Kevin atau yang biasa disebut best man.

Baca juga: Hubungan Herry IP-Kevin Sanjaya Semakin Bagus Jadi Aura Positif Hadapi Tur Eropa

Dalam foto yang diunggah oleh Fajar, terlihat para best man yaitu dirinya, Rian, dan pengusaha Hans Saleh mengunakan jas berwarna abu-abu, sementara Kevin mengenakan jas dan kemeja putih.

"Selamat menempuh hidup baru bro @kevin_sanjaya," tulis singkat Fajar dalam akun sosial medianya, bersama dengan foto tersebut.

Rian juga memberikan ucapan singkat kepada sahabatnya tersebut, dengan menuliskan "Happy wedding," bersama dengan foto yang sama.

Unggahan di akun Fajar Alfian saat dirinya bersama Muhammad Rian Ardianto dan pengusaha Hans Saleh menjadi best man di perkawinan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Perancis, pada Kamis (23/3/2023).INSTAGRAM/Fajaralfian95 Unggahan di akun Fajar Alfian saat dirinya bersama Muhammad Rian Ardianto dan pengusaha Hans Saleh menjadi best man di perkawinan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Perancis, pada Kamis (23/3/2023).

Dalam momen bahagia tersebut tak terlihat sosok partner ganda putra Kevin yaitu Marcus Fernaldi Gideon.

Baca juga: Herry IP dan Kevin Sanjaya Berdamai: Sudah Berlatih Bersama, Ganda Putra Solid Jelang Tur Eropa

Meski tak datang langsung ke upacara pernikahan, Marcus memberikan ucapan selamat kepada kedua pasangan, sekaligus meminta maaf karena tidak bisa hadir.

"Happy wedding @kevin_sanjaya & @valenciatanoe," tulis Marcus melalui sosial media pribadinya.

"Sorry ya enggak bisa hadir di sana," tulis partner Kevin yang pernah bersama menjadi pasangan ranking satu dunia tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com