Kompas.com - 07/07/2022, 06:57 WIB

KOMPAS.com - Indonesia memiliki 12 wakil yang akan berjuang pada babak kedua atau 16 besar Malaysia Masters 2022.

Berdasarkan jadwal Malaysia Masters 2022, rangkaian 16 besar yang memuat perjuangan 12 wakil Indonesia itu akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada Kamis (7/7/2022) mulai pukul 09.00 WIB.

Dari 12 wakil Indonesia yang akan berjuang, empat di antaranya merupakan pasangan di sektor ganda putri.

Mereka adalah Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Melani Mamahit/Tryola Nadia, dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Baca juga: Hasil Malaysia Masters 2022: Dominan di Depan Wakil Tuan Rumah, Febby/Ribka ke 16 Besar

Febby/Ribka menjadi satu-satunya ganda putri Indonesia yang tak melawan pasangan unggulan pada 16 besar Malaysia Masters 2022.

Sementara itu, tiga ganda putri lainnya, yakni Febriana/Amalia, Melani/Tryola, dan Apriyani/Fadia, harus melawan ganda putri unggulan.

Febriana/Amalia akan melawan unggulan keenam dari Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Lalu, Melani/Tryola dijadwalkan bersua unggulan kedua asal Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Adapun Apriyani/Fadia yang baru meraih gelar juara Malaysia Open 2022 bakal melawan pasangan Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, selaku unggulan kedelapan pada Malaysia Masters 2022.

Baca juga: Malaysia Masters 2022: Strategi Apriyani/Fadia ke 16 Besar, Fokus Pikiran dan Paksakan Badan

Selain sektor ganda putri, Indonesia juga masih memiliki wakil di empat sektor lain, dari tunggal putri hingga ganda campuran.

Di sektor tunggal putri, Indonesia memiliki dua wakil, yakni Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani.

Halaman:
Baca tentang

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.