Kompas.com - 01/07/2022, 15:30 WIB
|

KOMPAS.com - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berhasil lolos ke babak perempat final Malaysia Open 2022.

Anthony Sinisuka Ginting akan melawan Viktor Axelsen (Denmark) pada babak perempat final Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (1/7/2022). 

Ginting pun seperti berjodoh dengan Axelsen. Laga ini merupakan pertemuan ketiga Ginting dengan Viktor Axelsen dalam tiga turnamen beruntun.

Pada dua laga sebelumnya, Anthony menelan kekalahan pada babak semifinal Indonesia Masters 2022 dan perempat final Indonesia Open 2022.

Baca juga: Link Live Streaming Malaysia Open 2022, Anthony Ginting dkk Main Sore Ini

Namun pada Indonesia Open 2022, Anthony mampu mencuri satu gim dari tunggal putra nomor satu dunia tersebut.

Secara keseluruhan, tunggal putra berusia 25 tahun itu sudah 12 kali menjumpai Axelsen. Axelsen unggul 8-4 atas Anthony.

Sebelumnya, Anthony melaju ke perempat final setelah menang atas Sitthikom Thammasin (Thailand), dengan skor 21-18, 21-18.

Sementara itu, Axelsen lolos ke perempat final seusai menumbangkan Lee Cheuk Yiu (Hong Kong), 15-21, 21-6, 21-13.

Meski begitu, Anthony tidak menjadi gentar. Ia bertekad untuk memberikan yang terbaik di laga Jumat (1/7/2022) atau besok.

"Menurut saya, persaingan tunggal putra memang sangat ketat. Sekarang memang nomor satu kan Viktor Axelsen, bisa kita lihat dari cara main dia dan hasilnya selama ini," tutur Anthony.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.