Kompas.com - 28/06/2022, 06:21 WIB
|

KOMPAS.com - Kabar berita dari dunia bulu tangkis jelang Malaysia Open 2022 mewarnai daftar populer di bola.kompas.com pada Senin (27/6/2022).

Soal Malaysia Open, wakil ganda putri tuan rumah, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, ingin merasakan atmosfer seperti Istora Senayan saat ajang tersebut berlangsung.

Selain soal badminton, kabar soal legenda sepak bola dunia Ronaldinho yang hanya bermain sekali pada laga trofeo di Malang pun masih menjadi perhatian pembaca.

Tak lupa, hasil pertandingan Piala Presiden 2022 juga tak luput dari atensi, terlebih soal PSS Sleman yang lolos ke 8 besar dan menjadi lawan Persib Bandung.

Baca juga: Alasan Ricky Kambuaya Belum Bergabung dengan Skuad Persib

Berikut beberapa artikel yang masuk dalam daftar terpopuler pada desk Bola.Kompas.com, Senin (27/6/2022):

Pertandingan Apriyani/Fadia vs Pearly/Thinaah pada semifinal Indonesia Masters 2022 diselenggarakan di Istora Senayan pada Sabtu (11/6/2022) sore WIB.
KOMPAS.com/Ahmad Zilky Pertandingan Apriyani/Fadia vs Pearly/Thinaah pada semifinal Indonesia Masters 2022 diselenggarakan di Istora Senayan pada Sabtu (11/6/2022) sore WIB.

1. Malaysia Open 2022, Wakil Tuan Rumah Ingin Rasakan Atmosfer Istora 

Ganda putri Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan berharap atmosfer Istora Senayan bisa mereka rasakan saat tampil di Malaysia Open 2022 di Axiata Arena. 

Sebelum tampil di Malaysia Open 2022, ganda putri peringkat 10 dunia itu lebih dulu beraksi di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022. 

Meski tak berhasil menjadi juara, Pearly Tan/Thinaah Muralithran merasakan dukungan penuh dari penggemar bulu tangkis tanah air yang datang ke Istora Senayan. 

Mereka pun berharap bisa merasakan atmosfer yang sama seperti di Istora Senayan saat bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. 

"Minggu lalu di Indonesia, kami melihat bagaimana para penggemar menjadi motivasi bagi para pemain," kata Thinaah Muralitharan, dilansir dari New Straits Time Malaysia. 

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.