Kompas.com - 14/06/2022, 19:53 WIB

Laporan langsung jurnalis Kompas.com Farahdilla Puspa, dari Istora Senayan

KOMPAS.com - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin belum puas dengan performa mereka meski lolos ke babak kedua atau 16 besar Indonesia Open 2022. 

Leo/Daniel meraih kemenangan saat melawan Fabien Delrue/William Villeger (Perancis) pada babak pertama Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/6/2022). 

Dalam pertandingan itu, Leo/Daniel menang dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-17. Namun, peraih emas SEA Games 2021 itu mengaku belum puas dengan performanya.

Daniel mengatakan, ia dan Leo tidak bermain maksimal hari ini dan banyak melakukan kesalahan sendiri yang menguntungkan lawan. 

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2022: Runtuhkan Menara Perancis, Leo/Daniel ke 16 Besar

"Evaluasi permainan hari ini, kami mainnya tidak bagus. Kami mati sendiri dan banyak melakukan kesalahan sendiri," tutur Daniel kepada awak media termasuk Kompas.com. 

Hal tersebut menjadi catatan yang ingin diperbaiki Leo dan Daniel pada laga-laga selanjutnya termasuk melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) pada babak kedua. 

"Ke depannya mau perbaiki lagi. Kesalahan-kesalahannya dikurangi, lebih fokus dan lebih fight lagi," tutur Daniel Marthin. 

"Kami mainnya kurang bagus, kurang tenang. Tetapi kami harus mengatasi itu. Ke depannya tidak mau banyak mati sendiri," ucap Daniel melanjutkan. 

Baca juga: Kata Ginting Usai Singkirkan Putra Legenda Badminton di Indonesia Open 2022

Hal yang sama juga disampaikan Leo. Ia mengatakan permainannya belum maksimal dan menyoroti angin yang berembus di arena.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.