Kompas.com - 22/05/2022, 16:56 WIB

KOMPAS.com - Debut pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berakhir manis di SEA Games 2021.

Pasangan anda putri yang belum lama diduetkan itu sukses merebut medali emas cabang olahraga bulu tangkis nomor perorangan SEA Games 2021.

Apriyani/Siti memastikan raihan medali emas seusai mengalahkan Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard (Thailand) pada final bulu tangkis SEA Games 2021, Minggu (22/5/2022) siang WIB.

Baca juga: Hasil Final Bulu Tangkis SEA Games 2021: Menangi Duel Merah Putih, Leo/Daniel Tambah Emas untuk Indonesia

Berlaga di Lapangan 1 Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Apriyani/Siti menang dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-14 dalam tempo 43 menit di final bulu tangkis SEA Games 2021.

Seusai laga, Apriyani mengucapkan syukur karena telah berhasil mempersembahkan medali emas SEA Games 2021 untuk Indonesia.

Lebih dari itu, mantan pasangan Greysia Polii itu juga gembira karena bisa menyabet gelar juara SEA Games 2021 bersama rekan duet anyarnya, Siti Fadia, tanpa terkendala cedera.

"Mengucap syukur kepada Allah SWT, kami diberikan kemenangan, diberikan juara tanpa ada cedera," kata Apriyandi dalam rilis dari PBSI yang diterima Kompas.com pada Minggu sore WIB.

Apriyani Rahayu pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan seluruh rakyat Indonesia sehingga mereka bisa merebut medali emas SEA Games 2021.

Apriyani mengakui, sebagai pasangan anyar, dirinya dan Siti Fadia turun ke SEA Games 2021 tanpa target apa pun.

Meski begitu, mereka bertekad menyatukan hati dan pola permainan agar bisa meraih hasil terbaik untuk Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.