Hasil Thailand Open 2022: Kalahkan Fikri/Bagas, Ahsan/Hendra ke Perempat Final

Kompas.com - 19/05/2022, 21:34 WIB

KOMPAS.com - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melenggang ke partai perempat final Thailand Open 2022. 

Tiket perempat final Thailand Open 2022 didapat Ahsan/Hendra usai mengalahkan kompatriot atau rekan senegara mereka Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. 

Ahsan/Hendra menang 21-18, 18-21 dan 21-16 dalam pertandingan babak 16 besar yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (19/5/2022). 

Pada partai perempat final, Ahsan/Hendra akan melawan pemenang antara Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) dan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan). 

Baca juga: Hasil Thailand Open 2022: Lolos ke Perempat Final, Vito Tantang Wakil Malaysia di 8 Besar

Ulasan pertandingan 

Bola tanggung yang dikirimkan Bagas Maulana mampu dibaca dan langsung disambar Mohammad Ahsan di depan net. Poin pertama pun menjadi milik Ahsan/Hendra. 

Ahsan/Hendra mempertahankan keunggulan sampai kedudukan 4-2. Namun, Fikri/Bagas menempel dalam posisi 3-4 usai pengembalian Ahsan/Hendra keluar. 

Penempatan-penempatan bola yang tampak menyulitkan Fikri/Bagas membuat Ahsan/Hendra terus memimpin hingga interval gim pertama dengan skor 11-8. 

Adapun poin ke-11 didapat ganda putra berjuluk The Daddies itu dari kesalahan Bagas di mana pukulannya melebar jauh di sisi kanan lapangan Ahsan/Hendra. 

Setelah interval gim, kedua pasangan bergantian mendulang poin dan mengubah papan skor menjadi 12-9 masih untuk keunggulan Ahsan/Hendra.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.