Kompas.com - 16/03/2022, 20:47 WIB

KOMPAS.com - Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito tersingkir lebih dini dari All England 2022. Dia terhenti pada babak pertama alias 32 besar.

Shesar Hiren Rhustavito gagal maju ke babak berikutnya setelah dikalahkan oleh unggulan keempat asal Taiwan Chou Tien Chen.

Dalam yang berlangsung di Court 1 Utilita Arena Birmingham, Inggris, Rabu (16/3/2022) malam WIB Vito menyerah dua gim langsung dari Chou Tien Chen. Skornya 10-21, 19-21, dalam tempo 43 menit.

Dengan kekalahan ini, Vito tertinggal 0-5 dalam rekor pertemuan dengan Chou Tien Chen.

Sebelum Vito tersingkir, tunggal putra Indonesia lainnya, Jonatan Christie, berhasil lolos ke babak 16 besar All England 2022 setelah menang rubber game atas Brice Leverdez dari Perancis dengan skor 21-9, 16-21, 21-17.

Baca juga: Hasil All England 2022 - Lewati Duel 77 Menit, Greysia/Apriyani ke 16 Besar

Ulasan pertandingan

Shesar Hiren Rhustavito mengawali gim pertama dengan kurang baik. Tunggal putra ranking 23 dunia itu langsung tertingal 0-5 dari Chou Tien Chen.

Vito - sapaan akrab Shesar Hiren Rhustavito - banyak kehilangan angka karena kesalahan sendiri, termasuk dua pukulan lob-nya yang memanjang.

Satu netting tipis Vito menghentikan rentetan poin Chou Tien Chen. Vito mendapat poin pertama dalam kedudukan 1-5.

Vito menunjukkan tanda-tanda kebangkitan ketika beberapa pukulannya jatuh ke bidang permainan Chou Tien Chen. 

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.