Kompas.com - 28/01/2022, 14:01 WIB

KOMPAS.com - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dipastikan tak menjadi bagian pelatnas PBSI 2022. 

Hal itu dipastikan melalui SK No SKEP/007/1.3/I/2022 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna bersama Sekjen Irjen Pol Muhammad Fadil Imran di Jakarta pada 24 Januari 2022. 

Dalam daftar pemain ganda campuran utama pelatnas PBSI, tidak ada nama Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal, dan Gloria Emanuelle Widjaja. 

Baca juga: PB Djarum soal Janji Komitmen Praveen/Melati: Mereka Harus Jaga Reputasi sebagai Andalan...

SK tersebut sekaligus memastikan rumor yang selama ini beredar bahwa kedua pasangan khususnya Praveen/Melati memang tak lagi dipanggil pelatnas.

Adapun Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin mengatakan bahwa Praveen/Melati saat ini terus berlatih di PB Djarum untuk mempersiapkan sejumlah turnamen termasuk All England 2022. 

"Masih latihan terus, belum ada (pemberitahuan) SK pemanggilan. Kami harus tetap bersiap apa pun yang terjadi," kata Yoppy saat dihubungi Kompas.com, Kamis (27/1/2022) pagi WIB.

"Latihan tetap jalan karena tidak bisa mendadak melakukan persiapan. Misalnya, awal Februari dipanggil atau tidak, lalu belum mempersiapkan diri menjelang turnamen. Kami sudah bersiap sejak akhir 2021," ujar Yoppy Rosimin. 

Daftar susunan pemain pelatnas PBSI 2021

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.