Kompas.com - 18/11/2021, 19:40 WIB
Ahsan/Hendra lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2021 setelah mengalahkan kakak-beradik asal Perancis, Christo Popov/Toma Junior Popov. Agustinus Tri Mulyadi/Dok. PP PBSIAhsan/Hendra lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2021 setelah mengalahkan kakak-beradik asal Perancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.

KOMPAS.com - Beberapa wakil tuan rumah terpaksa gugur pada babak kedua alias 16 besar Indonesia Masters 2021, salah satunya adalah pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ganda putra unggulan dua turnamen itu terhenti langkahnya setelah dijegal wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Ahsan/Hendra kalah rubber game dari Hoki/Kobayashi. Skornya adalah 21-11, 15-21, 12-21.

Selain Ahsan/Hendra, dua tunggal putra, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito, juga harus tersisih dari Indonesia Masters 2021.

Jonatan, yang merupakan unggulan keenam, kalah setelah bertarung tiga gim melawan Srikanth Kidambi (India), 21-13, 18-21, 15-21.

Baca juga: Indonesia Masters 2021, Kata Pramudya/Yeremia soal Lawan Marcus/Kevin di Perempat Final

Sementara itu, Shesar Hiren Rhustavito dihentikan oleh pemain berusia 20 tahun asal Thailand Kunlavut Vitidsarn.

Shesar menyerah dua gim langsung dari Kunlavut dengan skor 14-21, 9-21.

Dengan kekalahan Jonatan dan Shesar, Indonesia sudah tidak memiliki wakil lagi di nomor tunggal putra Indonesia Masters 2021.

Sebelum Jonatan dan Shesar, tiga tunggal putra lainnya, yakni Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, dan Chico Aura Dwi Wardoyo, sudah gugur lebih dulu.

Ketiganya tersingkir lebih cepat setelah kalah dari lawan masing-masing pada babak pertama alias 32 besar Indonesia Masters 2021.

Baca juga: Hasil Indonesia Masters 2021: Greysia/Apriyani Lolos ke Perempat Final

Penampilan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada Indonesia Masters 2021.Agustinus Tri Mulyadi Penampilan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada Indonesia Masters 2021.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.