Jadwal French Open 2021: Fajar/Rian, Gregoria dkk Mulai Perjuangan Hari Ini

Kompas.com - 26/10/2021, 05:15 WIB
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat tampil di final Piala Thomas 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021). AFPCLAUS FISKERFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat tampil di final Piala Thomas 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021).

KOMPAS.com - Jadwal French Open 2021 pada hari ini, Selasa (26/10/2021), menyajikan laga-laga babak pertama atau 32 besar mulai pukul 15.00 WIB. 

Semua rangkaian French Open 2021 akan berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Perancis, hingga Minggu (31/10/2021). 

Indonesia mengirimkan total 10 wakil untuk tampil di pertandingan berkategori BWF Super 750 tersebut.

Ke-10 wakil tersebut terdiri dari masing-masing satu tunggal putra dan tunggal putri, empat ganda putra, dua ganda putri, dan dua ganda campuran. 

Baca juga: Cedera, Anthony Ginting dan Jonatan Christie Absen pada French Open 2021

Shesar Hiren Rhustavito dan Gregoria Mariska Tunjung akan menjadi tumpuan Indonesia di sektor tunggal putra serta tunggal putri. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Shesar menjadi satu-satunya wakil Merah Putih di tunggal putra sebab Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie mundur dari French Open karena mengalami cedera pinggang. 

Cedera tersebut didapat Ginting dan Jojo saat membela Indonesia di Piala Thomas dua pekan lalu. 

Sementara itu, ganda putri hanya mengirimkan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah. 

Di ganda campuran, Indonesia juga memiliki dua wakil, yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Baca juga: Daftar Wakil Indonesia di French Open 2021, Tanpa Ginting dan Jojo

Adapun Indonesia paling banyak mengirimkan wakil di nomor ganda putra, yaitu empat pasangan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.