Link Live Streaming Semifinal Denmark Open 2021: Praveen/Melati Beraksi Sore Ini

Kompas.com - 23/10/2021, 14:28 WIB
Ganda campuran Indonesia Melati Daeva Oktavianti (kiri) dan Praveen Jordan mencoba mengembalikan pukulan Zheng Siwei dan Huang Yaqiong dari China pada perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 28 Juli 2021. AFP/ALEXANDER NEMENOVGanda campuran Indonesia Melati Daeva Oktavianti (kiri) dan Praveen Jordan mencoba mengembalikan pukulan Zheng Siwei dan Huang Yaqiong dari China pada perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 28 Juli 2021.

KOMPAS.com - Jadwal semifinal Denmark Open 2021 akan menyajikan perjuangan dua wakil Indonesia yang masih tersisa, Tommy Sugiarto dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Perjuangan Tommy Sugiarto dan Praveen/Melati pada semifinal Denmark Open 2021 dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI atau tayangan live streaming.

Adapun link live streaming semifinal Denmark Open 2021 tersedia di akhir artikel ini.

Pada Denmark Open 2021, Indonesia sebenarnya menurunkan 19 wakil dari lima nomor pertandingan.

Namun, hanya ada dua wakil Indonesia yang bisa bertahan hingga babak semifinal Denmark Open 2021, yakni Tommy Sugiarto dan Praveen/Melati.

Baca juga: Rekor Praveen/Melati Vs Dechapol/Sapsiree: Tren Berubah, Final Denmark Open Masih Abu-abu

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani lolos ke semifinal seusai mengalahkan pasangan China, Feng Yan Zhe/Du Yue dengan skor 21-16, 18-21, dan 21-17 dalam pertadingan perempat final Denmark Open 2021.

Adapun Tommy Sugiarto lolos setelah lawannya pada perempat final, Sameer Verma (India), memutuskan mundur di tengah pertandingan.

Ketika Sameer Verma mundur, Tommy Sugiarto tengah memimpin laga dengan kemenangan 21-17 di gim pertama.

Pada laga semifinal Denmark Open 2021, Praveen/Melati harus menghadapi rintangan cukup sulit dengan melawan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Sementara itu, Tommy akan melanjutkan perjuangan memperebutkan tiket final Denmark Open 2021 dengan menghadapi tunggal putra andalan Jepang, Kento Momota.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Denmark Open, Praveen/Melati dan Tommy Sugiarto Berjuang di Semifinal

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.