Greysia Polii/Apriyani Rahayu Raih Emas Olimpiade, PB Jaya Raya Siapkan Bonus

Kompas.com - 03/08/2021, 15:02 WIB
Pebulu tangkis ganda Putri Indonesia Greysia Pollii (kiri) dan Apriyani Rahayu mencium medali emas yang berhasil mereka raih untuk nomor bulutangkis ganda putri  Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). Greysia Pollii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medal emasi setelah mengalahkan Chen/Jia Yi Fan dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-15. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANPebulu tangkis ganda Putri Indonesia Greysia Pollii (kiri) dan Apriyani Rahayu mencium medali emas yang berhasil mereka raih untuk nomor bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). Greysia Pollii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medal emasi setelah mengalahkan Chen/Jia Yi Fan dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-15.

KOMPAS.com - PB Jaya Raya menjanjikan bonus sebagai apresiasi atas kesuksesan dua atletnya, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, di Olimpiade Tokyo 2020.

Duet Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia.

Kesuksesan itu diraih Greysia/Apriyani setelah mengalahkan Chen Qingchen/Jia Yifan (China) pada final di Musashino Forest Sport Plaza, Senin (2/8/2021).

Wakil Ketua Umum PB Jaya Raya sekaligus legenda bulu tangkis Indonesia, Susy Susanti, mengatakan klub akan memberikan bonus.

Namun, Susy Susanti tidak menjelaskan secara rinci bonus yang akan diterima Greysia dan Apriyani karena itu menjadi wewenang Yayasan PB Jaya Raya.

Baca juga: Greysia Polii Kenang Momen Nyaris Pensiun Setelah Raih Emas Olimpiade

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada kesempatan yang sama, Susy tak lupa menyampaikan rasa bangganya terhadap keberhasilan Greysia/Apriyani.

Medali emas ini menjadi hadiah kemerdekaan Indonesia yang akan jatuh pada 17 Agustus mendatang.

"Saya juga belum dapat bisikan hahaha, itu nanti mungkin dari yayasan. Biasanya akan selalu dapat bonus," ujar Susy Susanti saat dihubungi Kompas.com, Senin (2/8/2021).

"Tentunya ini euforia dan kebanggaan untuk kita semua. Menjadi hadiah kemerdekaan yang ke-76 untuk Indonesia."

"Kebanggaan bagi kita semua sebagai rakyat Indonesia di mana Greys dan Apri bisa mempersembahkan medali emas pertama ganda putri untuk Indonesia," tutur Susy Susanti.

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.